Perbedaan Pria dan Wanita Memilih Pasangannya

Perbedaan Pria dan Wanita Memilih Pasangannya

PRIA - ada perbedaan ketika pria dan wanita saat memilih pasangannya. memang setiap orang memiliki perbedaan, dari sifat dan karakter. begitu pula ketika memilih pasangan tentu ada perbedaan dan kriteria yang di inginkan oleh pasangannya, misalkan cowok ingin memiliki kriteria ketika mendapatkan pasangan yaitu misalkan rambut panjang, wajah cantik, modis dan lain sebagianya, sedangkan wanita memiliki kriteria sendiri untuk memilih pasangannya misalkan ingin mempunyai pasangan yang bisa melindungi, mengayomi dan menuntun ketika salah jalan.

Tapi semua sudah ditakdirkan oleh sang pencipta yaitu tuhan yang maha esa, anda boleh memiliki kriteria yang di inginkan akan tetapi ketika jodoh anda melenceng dari kriteria harus tetap bersyukur, jangan anda malah patah hati atau kurang bersemangat menjalani hidup. setiap orang itu memiliki jodoh yang sudah digariskan dan tidak ada yang bisa menolaknya, mohon maaf misalkan orang yang memiliki keterbatasan secara fisik saja bisa mendapatkan jodoh, apalagi anda yang memiliki fisik yang sempurna pasti ada jodoh anda, perlu di ingat jika anda selalu memiliki pemikiran harus menikah dengan wanita yang memiliki kriteria ini maka anda akan susah untuk menikah karena itu tadi memiliki kriteri. ibaratnya janganlah jual mahal jadi orang, karena itu tidak baik apalagi pemilih,saya yakin anda akan jomblo seumur hidup.

Dijaman sekarang ini susah sekali untuk mencari pasangan yang benar-benar tulus mencintai bukan karena harta maupun secara fisik semata. karena jaman sekarang baik pria maupun wanita sudah dipastikan realistis. tidak jarang bahkan banyak ketika seseorang yang hanya menjalin hubungan hanya karena harta atau fisik semata kandas di tengah jalan atau berakhir di meja hijau pengadilan agama. silahkan dibaca dibawah ini perbedaan pria dan wanita ketika memilih pasangannya.

WANITA KETIKA MEMILIH PASANGANNYA

Wanita sangat diistimewakan oleh Tuhan,oleh karena wanita sangat terhormat dan pria harus menghormati wanita. Dalam hal mencari pasangan wanita sangat berbeda dengan pria. Bukan fisik yang diutamakan namun perasaan wanita lah yang menentukan apakah ia memilih si pria atau tidak. Yaaa... Memang kebanyakan wanita selalu menggunakan perasaannya dalam menjalani hidup, salah satunya dalam memilih pasangan hidup.

Umumnya wanita akan jatuh cinta terhadap pria yang dapat membuatnya bahagia dan membuatnya merasa jadi wanita sempurna satu-satunya di dunia ini. wanita sangat terhormat dan mempunyai peran yang dominan dalam suatu hubungan. Terlihat saat berbelanja, dia akan membeli banyak barang dan pria yang menjadi pembawa belanjaannya.

Pada umumnya wanita memilih dengan perasaannya namun ada juga yang tidak demikian, ya ada wanita yang berpikir kedepan. Tak usah disangka lagi, dijaman sekarang sedikit banyak wanita lebih mementingkan masa depannya agar terhindar dari hidup yang sengsara. Kebanyakan wanita berharap kisahnya seperti Cinderela, dijemput oleh pria tampan lalu hidupnya berubah dan bahagia selamanya.

SEDIKIT TIPS DARI MAS GENLI

Bagi anda para wanita jika ingin menjadi wanita terhormat sesungguhnya, jagalah harta terpenting dalam hidup anda. Bukan uang bukan materi, harta yang mas genli maksud pasti sudah anda ketahui. Harta tersebut adalah pemberian Tuhan. Itulah bekal anda dalam berumah tangga nanti. Jangan jadikan harta anda tumbal untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Sebab merelakan harta berharga anda sama dengan merelakan hidup anda dalam keterpurukan dalam ketentuan dan jeritan hati yang tidak jelas.

Carilah pria yang mampu menghormati anda sebagai wanita dan mampu membimbing anda dalam jalan yang benar maka kehidupan keluarga anda akan berjalan sebagaimana anda dambakan. Andalah yang menentukan bagimana kehidupan pasangan anda, karena anda adalah semangat bagi pasangan anda. 

Dibalik hubungan yang harmonis ada wanita yang sempurna

PRIA  KETIKA MEMILIH PASANGANNYA

Pria dalam memilih pasangan tidak akan tanggung-tanggung, bukan munafik cantik dan seksi adalah kriteria wajib. Selain itu tidak terlalu penting, ini dikarenakan apapun yang dilihat oleh pria itulah yang ia sukai. Jadi mata adalah alat vital cowok dalam menyukai sesuatu hal.

Pria umumnya akan selalu terpikat dengan lawan jenis yang mampu memperlihatkan wajah yang rupawan (walau dengan make up atau foto editan berkat jasa photoshop atau photoscape) dan tubuh yang aduhai. Tuhan sudah menyetting otak pria dengan pengelihatannya. Maka tak heran kalau pria bila diajak nonton, ia tidak akan suka film dengan genre yang romantis dimana kebanyakan wanita suka sekali dengan genre jenis ini. Film sejenis ini sangat membosankan bagi pria, yang pria sukai adalah jenis film Action, Adventure, dan Komedi. 

Pria memiliki pemikiran yang berbeda, pria tidak akan suka berpikir panjang. Di pikirannya hanya satu, apapun yang ia mau sesegera mungkin harus ia dapatkan. Makanya dalam tahap pendekatan pria akan selalu mendekati lawan jenisnya, hingga tidak mengenal waktu misalkan tidak pagi tidak siang dan tidak  malem selalusms atau tlp membanjiri HP lawan jenisnya.

Ada satu rahasia dari saya untuk anda yang merasa kurang tampan tapi punya penyakit jomblo tahunan dan menginginkan wanita yang cantik.caranya ya anda harus berprestasi, pintar dan sukses serta mempunyai masa depan yang cerah dengan bergelimangan harta, bukan kaya raya karena warisan dan harta orang tua.

Jadi kesimpulannya, apapun yang dilihat pria itulah yang ia sukai. Ia tak akan terlalu peduli dengan apa yang ia tak lihat, karena semua kesenangan dan kebahagiannya terletak pada apa yang ia lihat. Wanita lebih memilih pria yang sukses dibanding hanya menonjolkan harta orang tuanya saja.

Tipsnya: mending rajin-rajin ke salon, atau nunggu cowok yang bilang "aku tidak mencari cewek cantik, tetapi mencari cewek itu dari hatinya." Nah cowok ini cocok banget buat anda yang merasa kurang cantik karena cowok ini bisa menghargai perasaan anda tapi cowok yang seperti itu biasanya cowok yang kurang laku di pasaran dan pasar gelap.

Berita baiknya, buat para cowok dengan tampang pas-pasan ada kesempatan buat anda mengagumi cewek cakep dan seksi tentunya. karena dengan mengagumi tidak ada yang melarang, terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan wassalamualaikum wr wb.