Tips Mendapatkan Pria Tajir

Tips Mendapatkan Pria Tajir

PRIA - tips mendapatkan cowok tajir. assalamualaikum wr wb. selamat malam untuk sahabat mas genli dimanapun berada, semoga sehat selalu dan dalam lindungannya. malam ini saya akan membahas tentang mendapatkan cowok tajir. di dunia ini yang semakin susah untuk mendapatkan pekerjaan karena persaingan yang semakin ketat dan faktor keberuntungan juga.

Banyak diluar sana yang masih beranggapan bahwa cinta itu manis seperti film telenovela di televisi. pada kenyataannya tidak seperti itu, di jaman yang semakin susah ini apa-apa semuanya serba uang, lagi-lagi uang seperti lagu yang saya lupa judulnya. sekarang tidak ada yang gratis, mau buang air kecil aja harus bayar 2000 rupiah nanti lama-lama orang banyak yang gila karena uang. padahal uang itu benda mati tapi memiliki efek yang dahsyat, misalkan banyak orang yang memuja-muja uang dengan uang semua bisa diraih, jadi jika seseorang yang lemah akan iman pasti akan dibutakan oleh uang.

Bagi kaum wanita jaman sekarang semuanya materialistis, jika ada wanita yang bilang bukan cewek matre itu bohong, ya mungkin ada beberapa yang tidak memandang semuanya pada materi, saya juga bukan munafik bahwa hidup ini tidak hanya makan dengan cinta, tetapi perlu dipikirkan untuk kehidupan kedepannya " hidup ini keras bung ". bukan berarti saya materialistis, tapi kenyataannya saya membutuhkan materi untuk membeli keperluan sehari-hari. jadi yang bilang cewek matre itu hanyalah cowok kere yang tidak punya modal, jika cowok punya modal dia tidak akan bilang cewek itu matre, mau cantik itu mahal bukan murah harganya, kalau ingin punya pacar atau istri cantik siap-siap modal yang tebel.

Mas Genli akan menjelaskan secara umum saja tips untuk mendapatkan pria tajir, nah siapa yang penasaran bagaimana mendapatkan cowok tajir, saya bukan ahli dalam hal seperti itu tapi saya dapat sedikit tips dari teman saya yang bisa mendapatkan pria tajir, tapi yang disayangkan adalah pria tersebut duda yang memiliki anak dua, namanya cewek jika keperluannya dipeneuhi semuanya pasti langsung klepek-klepek itu teman saya, akan tetapi tidak semua wanita seperti itu ada juga yang tidak mengincar atau memikirkan soal harta, baiklah mungkin saya kepanjangan basa-basinya untuk lebih lanjutnya silahkan simak dibawah ini :

Siapkan Target

Siapa yang akan menjadi target untuk kamu dekati, tidak perlu kamu tentukan nama dulu mungkin kamu ingin buat short list sesuai category profesi mereka? Its all up to you. jika sudah menentukan target yang di incarnya lebih baik untuk mengikuti langkah selanjutnya.

Persiapkan Diri

Persiapkan diri dengan cara pantaskan diri kamu, cobalah kamu berpatut di cermin apakah seorang ada yang perlu di rubah dari penampilan kamu sebagai seorang Nyona nantinya? Setelah itu, coba cermati baik-baik sudahkah sikap kamu selama ini mencerminkan orang yang pantas menjadi seorang istri A atau B yang kaya raya itu? Apakah pengetahuan kamu sudah cukup untuk mendampinginya? selain persiapan secara fisik tentu juga persiapan secara mental harus kuat jika kamu masih ada rasa ragu-ragu dalam hati lebih baik urungkan niatnya karena dengan niat setengah-tengah begitu maka tidak akan berhasil.
Kenali Jalurnya

Setelah kamu menentukan target dan mempersiapkan diri, kini kamu harus tahu bagaimana jalur untuk mendekati target. Namun, demikian ada beberapa hal yang harus kamu ketahui selalu ada resiko dibalik operasi kamu ini. Kalau kamu sudah bertekad untuk mengejar cinta pria kaya berarti kamu harus bulatkan tekad dan siap menghadapi setiap resikonya.
Banyak jalur menuju komunitas pria-pria kaya ini dan ingat kalau pun kamu sudah dapat menjerat salah satu dari mereka tetaplah menjadi diri kamu sendiri, karena pria kaya yang kamu incar ini juga manusia yang punya perasaan, mereka bisa merasakan mana yang tulus dan mana yang hanya main-main. 

Maksimalkan Penampilan Kamu

Bagian hidup dari orang kaya adalah terlibat dalam acara sosialita, menghadiri pesta, dan aktivitas lainnya yang direpresentasikan sebagai simbol status dalam lingkungan sosial mereka. Sementara sebagian besar orang kaya ingin menghindari gosip dari rekan-rekan mereka soal kekayaan mereka. Hal ini dapat dihindari dengan menggandeng pasangan yang menarik dan seksi. Dengan kekayaan yang mereka punya, mereka bisa punya koki dan stylist pribadi, ini untuk bisa mendukung penampilan mereka sehingga dapat menarik perhatian orang banyak. Karenanya kamu harus menginvestasikan banyak waktu dan penghasilan untuk mengupgrade penampilan. Setelah berhasil menikahi mereka, biaya tersebut otomatis akan ditanggung oleh pasangan kaya kamu (balik modal)

Mendatangi Tempat Bergaul Orang-orang Kaya

Demi menggaet orang kaya, ada baiknya langkah awal adalah dengan ikut nimbrung di tongkrongan mereka. Ini mungkin tidak mudah karena perlu biaya mahal, tapi ini kesempatan besar untuk bercengkerama bersama mereka dan bila berhasil akan segera meraih keuntungan yang tidak berhingga. Pergi ke acara seperti clubbing di diskotik mewah, acara sosialita atau grand opening sebuah acara juga bisa jadi peluang yang lebih baik untuk dekat dengan mereka.

Ikut Bermain Olahraga Orang Kaya: Golf dan Polo

Penting untuk punya pemahaman yang baik tentang kegiatan orang-orang kaya seperti bermain golf dan polo, namun tidak harus menjadi ahli golf dan polo untuk bisa dekat dengan mereka, tapi setidaknya punya pengetahuan umum soal itu, hal ini akan memberikan hubungan yang lebih dekat. Hal ini membuat banyak orang mencari pekerjaan sebagai Caddy Golf karena memiliki kesempatan luas bertemu orang orang kaya.

Paham Soal Investasi

Meskipun kamu tidak harus membawa uang terus-menerus, penting untuk mengetahui tentang hal-hal yang berkaitan dengan uang. Misalnya saja memulai percakapan yang baik tentang saham, investasi, suku bunga, dan lain-lain. Dengan komunikasi ini, kamu bisa terlibat dengan orang kaya tanpa kelihatan bahwa kamu hanya tertarik untuk menghabiskan uang mereka tetapi seolah olah punya minat untuk melipat gandakan kekayaan mereka dan kemudian mungkin kamu akhirnya bisa bertunangan dengan mereka.

Jangan Terlalu Gamblang Bicara Soal Uang

Ini semacam kontradiksi, tahu tentang uang tetapi tidak berbicara tentang hal ini di depan mereka. Jika kamu terus-menerus memunculkan subjek soal uang, hal itu dapat mendorong orang kaya untuk menjauh. Orang kaya sudah pasti sehat secara finansial jadi tidak harus membicarakan soal uang. Hanya orang orang miskin saja yang membicarakan dan ribut soal uang.

Cari Perhatian

Seorang jutawan biasanya menjadi pusat perhatian terutama dari pesaing kamu yang juga ingin menikahi mereka, tetapi bagaimana caranya kamu justru bisa menarik perhatian mereka. Ada cara untuk menarik perhatian mereka, misalnya dengan memakai pakaian seksi seperti rok mini, ngajak ngobrol dengan cerita-cerita menarik, menyanyi, memberikan perlakuan ramah, dan masih banyak lagi.

Carilah Orang Kaya yang Tepat

Uang jelas penting tetapi kamu harus mencari seorang jutawan dengan tujuan hidup yang sama. Jika kamu adalah orang yang suka pesta, kamu mungkin ingin mencari pewaris yang bukan workaholic. Demikian juga seorang jutawan yang telah membangun bisnis mereka dari awal dan difokuskan pada karir, kemungkinan besar tidak akan mencari yang pekerjaannya berdasarkan hari kerja. Jangan mencoba untuk mengubah jutawan untuk dapat memulai sebuah keluarga karena kamulah yang harus berubah untuk mereka.

Jangan Mau Terima Perlakuan Kasar

Jika kamu akhirnya bertemu dengan orang kaya tetapi mereka terus-menerus membohongi kamu, pergi tanpa ada kabar, dan mereka meremehkan kamu di depan umum, apakah ini jenis kehidupan yang kamu bayangkan? Jika kamu tidak memiliki harga diri, uang tidak ada artinya karena mereka mungkin hanya ingin menikmati tubuh kamu tanpa mau menikah dengan kamu. Banyak orang kaya memiliki segalanya tapi tidak mampu menunjukkan kasih sayang kepada orang lain.


Mohon maaf jika ada penulisan atau kata-kata yang kurang berkenan mengenai artikel tips mendapatkan pria tajir. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat untuk orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.