Syarat Pasang Iklan Google Adsense Blog

Syarat Pasang Iklan Google Adsense Blog

BLOG - syarat untuk pasang iklan google adsense di banyak blog, pertanyaan ini sering kali saya dengar di media sosial maupun diforum-forum. terlebih lagi orang yang baru diterima oleh google untuk menjadi mitranya, biasanya selalu menanyakan bagaimana memasang kode iklan di banyak blog.

Untuk memasang kode iklan di banyak blog tentu harus memiliki kriteria dan syarat agar tidak menimbulkan kesalahan di kemudian hari, jika salah maka akan berakibat fatal bagi anda sendiri, sudah tahukan apa akibatnya tanpa harus saya jelaskan, pada intinya kena banned jika salah.

Perlu kehati-hatian untuk memasang kode iklan di banyak blog apalagi blog orang lain yang sering disebut join ventura atau yang sering dikenal sistem bagi hasil. banyak sekali pertimbangan yang harus di teliti bukan asal-asalan untuk memberikan atau untuk join ventura.

Apa saja syarat yang perlu diketahui untuk memasang kode iklan google adsense di banyak blog, silahkan simak dibawah ini :
1. Hal pertama adalah jika anda ingin join ventura kepada orang lain alangkah baiknya meneliti terlebih dahulu apakah blog itu pernah di banned oleh pihak google? jika iya maka lebih baik jangan dipasang kode iklan adsense, karena lambat laun pasti adsense anda juga kena dampaknya. maka perlu kehati-hatian untuk memasang kode iklan google adsense, apalagi itu join ventura.

2. Hal kedua adalah jika akun google adsense non hosted itu hanya bisa di pasang di blog saja tidak bisa dipasang ke domain TLD, seperti .com, .id, .org, .net,  dan lain sebagainya. jika akun hosted maka perlu sekali untuk upgrade ke nonhosted supaya bisa dipasang di blog, karena akun google adsense hosted itu biasanya hanya untuk youtube saja.

3. Hal ketiga adalah umur blog, berapa idealnya umur blog dipasang kode iklan adsense ? seperti biasanya tidak ada referensi berapa umur blog harus dipasang setidaknya artikel blog sudah terindek oleh google search, jika belum maka anda perlu bersabar terlebih dahulu, karena orang sabar banyak berkahnya.

4. Hal ke empat adalah jika ingin memasang iklan google adsense ke blog lain, terlebih dahulu lihat viewer blog tepatnya pengunjung blog tersebut apakah memiliki pengunjung yang banyak atau tidak ? karena pengunjung blog sangat berpengaruh terhadap earning atau pendapat anda sendiri.

5. Hal ke lima adalah jangan lupa claim blog supaya pendapatan dair blog lain itu masuk dan tidak akan sia-sia. jika tidak di claim maka akan sia-sia saja dan tidak akan masuk.

Demikian adalah syarat untuk memasang kode iklan google adsense di banyak blog, untuk saran dan kritik saya persilahkan, tinggalkan di kolom komentar, terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.