Lakukan Ini, Ketika Bibir Pecah-Pecah

Lakukan Ini, Ketika Bibir Pecah-Pecah

KESEHATAN- Setiap orang pasti mengalami masalah bibir kering dan pecah-pecah. rasa perih akan dirasa pada saat makan makanan pedas. bisa dibilang bibir adalah hal yang paling utama untuk penampilan terutama untuk para wanita. jika timbul masalah pada bibir seperti pecah-pecah dan kering itu akan membuat percaya diri pada perempuan akan menjadi hilang alias kurang pede.

Bibir pecah-pecah biasanya disebebkan oleh kurangnya vittamin C dan dehidrasi. untuk hal ini lebih baik mengatasi langsung pada saat terkena bibir pecah-pecah dan kering jangan biarkan terlalu lama. untuk mengobati bibir pecah-pecah sebetulnya tidak mahal dan bisa didapakan dengan harga murah selain itu obatnya alami tidak mengandung bahan kimia. seperti biasa alam sudah menyediakan apa yang menjadi kebutuhan kita, jadi manfaatkanlah untuk menjaga kondisi kesehatan simak dibawah ini apa saja obat alami bibir pecah-pecah dan kering.

OBAT ALAMI ATASI BIBIR PECAH-PECAH DAN KERING

1. BUAH JERUK
Buah jeruk adalah buah yang memiliki kandungan vitamin C terbilang tinggi, hal ini bisa membantu mengatasi masalah bibir pecah-pecah. untuk mendapatkan buah ini juga tidak sulit bukan silahkan beli di toko buah atau dipasar dan harganya juga terjangkau. untuk caranya sangat gampang yaitu tanpa diolah atau dibuat jus langsung saja dimakan seperti biasa.

2. BUAH TOMAT
Buah tomat adalah buah yang mungkin menjadi favorit saya selain menyehatkan juga  sangat baik untuk kesehatan. buah tomat ini mengandung gizi dan vitamin yang baik untuk kesehatan. cara penggunaannya untuk mengatasi bibir pecah-pecah adalah ambil satu buah tomat cuci bersih lalu potong menjadi dua bagian kemudian langsung oleskan pada bibir yang kering dan pecah-pecah.

3. WORTEL
Siapa yang tidak tahu tentang wortel pasti semua orang tahu, ternyata selain baik untuk mata kita wortel juga dapat mengatasi masalah bibir pecah-pecah dan kering. cara Pengolahannya adalah ambil secukupnya wortel kemudian cuci bersih setelah dicuci bersih parut sampai halus, kemudian saring dan minum airnya. untuk ampasnya silahkan oleskan pada bibir yang kering dan pecah-pecah.

Itu adalah cara mengatasi bibir pecah-pecah dan kering. terima kasih sudah membaca artikel mas genli, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.