Pria Manja Apa Boleh

Pria Manja Apa Boleh

PRIA -  pria manja apa yang dilakukannya. assalamualaikum wr wb. selamat malam untuk sahabat mas genli  dimanapun berada semoga sehat selalu dan dalam lindungannya. Saya terlintas tentang sifat pria yang memiliki sifat manja, ada ya pria yang memiliki sifat manja ? tentu ada, walaupun pria dia juga memiliki sifat alami. jadi yang memiliki sifat manja itu bukan wanita saja.

Pria ketika manja sudah tentu ingin berdua-duan dengan pasangannya, jika belum memiliki pasangan sudah tentu tidak bisa bermanja-manjaan, sudah jelas mau manja-manjaan sama siapa kalau tidak ada pasangan alias jomblo hehehe. biasanya kalau cowok sedang manja itu selalu ingin dekat dengan pasangannya. manja pria itu terkadang lebih dari manja seorang wanita, pokoknya super parah kalau cowok lagi manja. 

Ketika pria ingin bermanja-manjaan dengan pasangannya sudah pasti dia ingin kenyamanan atau memiliki masalah rumit yang sedang dia hadapi jadi untuk melepaskan pikiran dari masalah tersebut cowok pasti ingin bermanja-manjaan dengan pacarnya sendiri, ini terbukti mengurangi tingkat stres yang berlebihan yang diakibatkan oleh masalah yang terjadi.

Tapi perlu diketahui ada juga pria yang manja-manjaan dengan anda hanya ingin melampiaskan hasratnya saja, bisa dibilang hal negatif bukan positif. jadi untuk kaum cewek terutama untuk lebih bisa memilah-milah mana cowok yang manja ingin menenangkan diri dan mana cowok yang hanya ingin sebatas hasrat semata, jangan sampai tertipu. waspada !!!
Apakah boleh pria manja kepada pasangannya ?

Boleh-boleh saja pria manja kepada pasangannya, jika pria tersebut sudah sudah memiliki status yang jelas misalkan sah atau sudah dibilang sudah menikah. jadi jika masih dalam tahap pacaran tidak boleh bermanjaa-manjaan dengan pasangannya takutnya khilaf dan timbul hal-hal yang tidak ingin terjadi.

Manja seorang lelaki itu terkadang membuat wanita serba salah menyikapinya, jika ditolak maka nanti akan marah, jika di terima maka biasanya minta lebih cowoknya hal ini yang membuat wanita serba salah. tapi saya sarankan lebih baik manja sewajarnya saja dan jika cowok mulai ada gelagat yang aneh-aneh lebih baik bilang dan tegaskan agar tidak menyesal dikemudian hari.

Manja boleh-boleh saja kepada pacara atau pasangannya, tapi ingat batasannya. mungkin hanya itu saja yang dapat mas genli  tulis mengenai pria manja, kritik dan saran saya  persilahkan. jangan lupa untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.