Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

KESEHATAN - cara menghilangkan jerawat secara alami. assalamualaikum, selamat malam semua. maaf saya mungkin akan sedikit jarang posting artikel karena pekerjaan yang membuat badan terasa capek dan tidak sempat untuk membuat artikel, karena sudah lelah dahulu dan sampai dirumah langsung istirahat.

Kali ini sejenak saya akan membahas mengenai kesehatan untuk lebih jelasnya yaitu tentang mentasi jerawat secara alami bukan memakai obat. kalau berbicara tentang jerawat mungkin akan membuat jengkel, kenapa begitu ? karena jika di pencet atau di pecahkan itu bukannya sembuh dan hilang malah tambah banyak jerawatnya. jika anda memiliki jerawat diwajah pasti tangan akan terasa gatal ingin memecahkan jerawat tersebut bukan, kalau iya berarti sama dengan saya.

Jerawat itu tidak boleh di pencet atau dipecahkan, lebih baik biarkan saja sampai pecah dengan sendirinya. takutnya jika anda memecahkan atau memencet jerawat yang tumbuh di muka anda maka jerawat akan membengkak dan mungkin membekas nantinya dan bukan hal itu saja, dengan memecahkan jerawat yang belum waktunya itu akan membuat jerawat akan bertambah banyak. kenapa dipencet makin bertambah jerawatnya itu dikarenakan mungkin pada waktu memencet atau memecahkan jerawat tangan anda tidak higienis atau kurang bersih, bukannya sembuh takutnya kuman atau bakteri pada tangan anda menempel pada jerawat anda. dan hasilnya pasti jerawat akan membengkak atau bertambah banyak.

saya akan memberikan sedikit tips untuk mengobati jerawat dengan cara alami yaitu salah satu bahan bumbu dapur. pasti anda tahu dengan bumbu satu ini yaitu memiliki aroma yang khas dan menyengat dan memiliki kulit putih, siapa lagi kalau bukan bawang putih.
Bawang putih konon katanya dapat mempercepat untuk penyembuhan atau mematangkan jerawat agar cepat pecah. selain itu juga bawang putih juga bisa menyembuhkan bisul ternyata. untuk caranya silahkan simak dibawah ini :

Cara Mengobati Jerawat dengan Bawang Putih
  • pertama-tama ambil satu siung bawang putih. 
  • kemudian kupas kulitnya. 
  • setalah kulitnya hilang maka potonglah menjadi dua 
  • lalu oleskan pada jerawat yang ada wajah anda. 
  • lakukan ini menjelang tidur, agar cepat prosesnya. 
Cukup mudah dan simpelkan cara mengobati jerawat dengan bawang putih. saya kalau timbul jerawat dengan cara ini yaitu menggunakan bawang putih. selain murah tetapi tidak memiliki efek samping.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih ws wb