Ciri-Ciri Pria Genit atau Ganjen

Ciri-Ciri Pria Genit atau Ganjen

PRIA - ciri-ciri pria genit atau ganjen. assalamaulaikum, selamat malam buat sahabat mas genli dimanapun berada tanpa terkecuali, semoga sehat selalu dan dalam lindungannya. saya mungkin tidak akan bisa sehari membuat artikel karena kesibukan saya yang cukup menyita waktu, bisa sibayangkan kerja mulai jam 7:30 dan pulang sampai 16:00, pasti rasanya cape sekali bukan. maaf sedikit bercerita tantang kesibukan saya di dunia nyata.

Kali ini saya akan membahas tema tentang ciri-ciri pria genit atau ganjen. ternyata selain wanita ada juga yang memiliki sifat genit. pasti anda pernah melihat seorang pria genit ini khusus wanita loh, ketika pada waktu berjalan di taman atau di tempat rekreasi atau di jalan pasti ada pria yang genit sekali yaitu dengan cara menggoda anda. contohnya " hai cantik mau kemana, abang anterin yuk " itu sering sekali di ucapkan pria genit.

mas genli pernah mengalami hal ini, sampai beberapa kali malahan. saya akan sedikit bercerita tentang di godain pria genit. pada waktu itu saya sedang berjalan-jalan di taman, disana saya berjalan sama teman-teman mas genli yaitu nia, cici dan suci. ibarat kata teman sma, ketika kami berjalan di taman ada segerombol pria, genit-genit gitu yaitu menggoda kami yang sedang berjalan biasa godaannya seperti hai cantik, kenalan dong,begitu saja. untung tidak sampai memaksa.

Mungkin diatas adalah salah contoh yang dapat saya berikan salah satu ciri-ciri pria genit. baiklah saya akan sedikit menjabarkan tentang ciri-ciri pria genit, silahkan dibaca di bawah ini untuk lebih jelasnya.

ciri-ciri pria genit atau ganjen

  • pria genit biasanya kata-katanya manis. 
  • pria genit biasanya akan pintar merayu. 
  • pria genit biasanya suka tebar pesona. 
  • pria genit biasanya sok kenal dan sok dekat. 
  • pria genit biasanya tatapan matanya seperti ingin menerkam kita. 
Mungkin hanya itu saja yang saya ketahui tentang ciri-ciri pria genit. bagaimana mungkin yang membaca artikel ini memiliki cerita tersendiri untuk pria genit. untuk sekedar saran hindari dan jauhi jika bertemu dengan pria semacam ini.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.