Ciri-Ciri Pria Belum Bisa Move On

Ciri-Ciri Pria Belum Bisa Move On

PRIA - ciri-ciri pria belum bisa move on. assalamualaikum, selamat siang menjelang sore, kemana saja hari minggu ini ? jalan-jalan atau istirahat dirumah saja. kalau saya hanya dirumah saja, untuk beristirahat untuk melepas lelah setelah kerja selama enam hari. pernah tidak anda (wanita) melihat mantan pacar masih mengejar-ngejar anda, jika pernah berarti mantan pacar belum bisa move on dari anda.

Sebetulnya move on itu paling susah dilakukan oleh wanita dibandingkan pria. karena wanita jika sudah mencintai seseorang akan susah sekali untuk melupakannya karena wanita mencintai dengan sepenuh dan setulus hati. ini berbeda dengan sekali dengan pria, pria biasnya lebih cepat move on dibandingkan wanita, karena dengan mudahnya pria bisa melupakan dan membuka hati kepada wanita manapun.

Mungkin ada beberapa pria yang susah sekali untuk melupakan mantan kekasih. karena sesuatu hal mungkin yang membuat pria sangat susah melupakannya, misalkan kenangan indah bersama pada waktu pacaran, atau kenangan lainnya yang selalu terbayang-bayang dipikirannya, karena wanita tersebut adalah sosok yang paling sempurna dimatanya.


Baiklah saya akan sedikit menjelaskan atau menjabarkan pria belum bisa move on dari pacarnya. silahkan simak penjelasan saya dibawah ini :


Ciri-Ciri Pria Belum Bisa Move on

  • biasanya pria belum bisa move itu memiliki ciri yaitu, dia akan menjomblo atau belum mempunyai pacar setelah putus dengan mantan pacar. 
  • selalu melihat media sosial mantan pacar atau stalker gitu. 
  • masih menyimpan foto waktu bersama mantan. 
  • masih menyimpan barang-barang mantan pacar. 
  • masih teringat kenangan indah bersama mantan pacar. 
  • dll 
Mungkin itu saja yang dapat mas genli jelaskan tentang pria masih belum bisa move on. saran untuk pria di luar sana atau yang sedang membaca artikel ini, lebih baik untuk membuka hati kepada seseorang, agar tidak berlarut-larut dalam keadaan belum bisa move dari mantan pacar. ini akan sangat-sangat merugikan anda sendiri terutama. mantan pacar sudah bisa move on dan hidup bahagia nah bagaimana dengan anda sendiri masih memikirkan mantan, sungguh merugi untuk anda sendiri.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini, agar bisa bermanfaat bagi orang lain. terima kasih sudah berkunjung wassalamualaikum wr wb.