Ciri-Ciri Wanita Imut

Ciri-Ciri Wanita Imut

WANITA - ciri-ciri wanita imut. selamat malam sahabat mas genli dimanapun berada, jangan lupa untuk bahagia ya. wanita imut adalah wanita yang memiliki postur tubuh mungil dan pola pikirnya masih polos. wanita imut biasanya akan selalu bersikap cuek dengan kejadian sekitarnya. pada saat cuek sebenarnya tidak sombong atau tidak mau tahu, akan tetapi hanya tidak mau mengambil pusing.

Wanita imut adalah menjadi primadona atau idaman para pria. ini terbukti karena pria sangat senang dan menyukai wanita imut. karena pesona wanita imut itu tidak cepat membosankan untuk dipandang, hal ini lah yang membuat pria mengidolakan wanita imut.

Wanita imut biasanya memiliki gaya berpakain yang berbeda dengan yang wanita yang lainnya. ini terbukti dia tidak ingin sama dalam hal gaya atau fashion. biasanya wanita imut itu tampil secara natural dan tanpa make up sekalipun. karena wajahnya yang sudah imut dari sejak lahir. sebuah anugrah yang mungkin patut disyukuri karena tidak semua wanita tidak memiliki wajah yang imut-imut.

Baiklah tanpa panjang kali lebar lagi saya akan sedikit memberi tentang ciri-ciri wanita imut. silahkan simak dibawah ini :

Ciri-Ciri Wanita Imut-Imut

  • wanita imut biasanya memiliki postur atau tinggi badan yang mungil, tidak terlalu tinggi. 
  • wanita memiliki wajah yang imut-imut dan jika dipandang itu tidak membosankan. 
  • wanita imut biasanya terkesan cuek. 
  • wanita imut selalu tampil natural tanpa make up. 
  • wanita imut memiliki bentuk wajah yang cenderung berwajah seperti bayi, istilahnya baby face. 
  • wanita imut sifatnya masih polos. 

Hanya itu yang saya ketahui tentang wanita imut. mungkin di antara anda ada yang memiliki wanita imut-imut. pasti anda tidak akan bosan-bosan untuk memandang wajahnya.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.