Ciri-Ciri Wanita Munafik

Ciri-Ciri Wanita Munafik

WANITA - ciri-ciri wanita munafik. assalamualaikum, selamat malam buat sahabat mas genli dimanapun berada, bagaimana rutinitas hari ini ? semoga lancar dan tidak ada kendala sama sekali. saya hari ini sibuk dengan pekerjaan. soal sifat munafik, saya sudah prnah menuliskan tentang artikel yang berkaitan dengan sifat munafik akan tetapi itu khusus pria. nah untuk kali ini saya akan menuliskan tentang wanita munafik.

Mungkin menurut saya ada sedikit perbedaan antara wanita dan pria yang memiliki sifat munafik, yaitu terletak pada jenis kelaminnya hihhihihi. bercanda sedikit, biar tidak terlalu tegang dan serius membaca artikel mas genli, sedikit-sedikit saya bisa koq intermezo hehehe, walaupun saya bukan seorang pelawak atau stand up komedian. kalau berbicara mengenai pelawak atau komedian, saya sangat suka sekali dengan candaan almarhum om jojon, beliau lucu sekali jika sudah bercanda tingkah kekanak-kanakkan om jojon di atas panggung membuat lucu. dan ciri khas om jojon adalah kumis nya itu loh lucu banget, hehehehe.

Maaf agak melenceng sedikit tadi, mari ke pokok bahasan sekarang, yaitu tentang wanita munafik. pasti sudah banyak tahu tentang hal ini bukan, sudah jelas dikehidupan sehari-hari mungkin anda pernah mendengar kata munafik yang kerap sekali terlontar dari mulut seseorang. Saya juga kadang-kadang mendegar kata-kata munafik dari curhatan seorang teman.

apa itu munafik ?

Munafik adalah sifat yang timbul dalam diri sendiri. biasanya orang yang munafik itu sering sekali berbohong, ibarat kata licin seperti belut. pintar sekali merangkai kata-kata untuk mengelabui orang lain.

Baiklah tanpa panjang kali lebar lagi, saya akan memberikan penjelasan sedikit tentang ciri-ciri wanita munafik, silahkan disimak dibawah ini ciri wanita munafik menurut yang saya ketahui dari kehidupan nyata.

  • wanita munafik biasanya akan memberikan senyum pada saat pertama kali bertemu anda (pria), apalagi pria itu tajir atau tampan yang masuksalah satu kriteria wanita tersebut, sudah dipastikan akan memberikan sinyal kepada pria, agar pria tersebut respect kepada dirinya. 
  • wanita munafik biasanya selalu mendominasi dari pada pria, dia akan selalu diatas. dalam banyak hal misalkan dia tidak akan mau mengalah dalam hal apapun itu. 
  • wanita munafik biasanya bermuka dua, tahukan maksudnya bermuka dua. didepan baik dan dibelakang menjelekkan. 
  • wanita munafik pasti memiliki standart tinggi, dan hal ini lah membuat mereka menjadi materialistis, banyak orang bilang adalah wanita matre. 
  • sudah tentu wanita munafik itu akan selalu pamer barang-barang koleksinya kepada orang lain. ini agar dia dianggap wanita yang lebih kaya dari pada orang lain. 
  • wanita munafik gengsinya itu yang tidak tahan yaitu besar sekali. misalkan dalam hal percintaan jika dia ada salah sama pasangannya, dia tidak akan meminta maaf. lebih baik gengsi dari pada meminta maaf. 
Hanya itu yang saya ketahui tentang ciri-ciri wanita munafik. semoga saja yang membaca artikel ini bisa dengan bijak menyikapi hal tentang seseorang yang memiliki sifat yang munafik.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.