Ciri-Ciri Wanita Ingin Putus Hubungan

Ciri-Ciri Wanita Ingin Putus Hubungan

WANITA - ciri-ciri wanita ingin putus hubungan. assalamaualaikum, selamat malam semua untuk sahabat mas genli dimanapun berada semoga sehat selalu dan dalam lindungannya. mungkin saya tidak akan bisa membuat artikel setiap hari karena pekerjaan yang padat merapat kaya mobil macet di tahun baru. hehehe... walaupun pekerjaan hanya digaji tidak seberapa dengan apa yang waktu yang dikorbankan, tetap bersyukur dan dinikmati.

Baiklah malam ini saya akan membahas tentang wanita ingin putus hubungan. yang dimaksudkan disini putus hubungan adalah dalam tahap pacaran belum sampai tahap jenjang pernikahan. kenapa saya membuat artikel tentang wanita ingin putus hubungan, ini dikarenakan saya dapat inspirasi dari cerita atau kisah dari seorang teman saya sendiri, saya akan sedikit bercerita bukan bermaksud untuk mempermalukan atau membuka aib seseorang, ini hanya untuk pembelajaran untuk kedepannya bagi wanita atau pria yang membaca artikel ini. teman saya sebut saja namanya A, dia adalah wanita karir dan mempunyai pekerjaan akan tetapi tidak satu pekerjaan dengan saya. A adalah wanita yang setia, dia bercerita tetang masalah pacarnya yang memiliki sifat yang tempramental dan emosian, ini diketahui ketika hubungan sudah berjalan dua bulan. awalnya pria tersebut ramah dan baik, akan tetapi itu hanya sebuah pemanis saja agar wanita tertarik, ketika sudah tertarik sifat aslinya akan keluar. setelah A berpacaran 2 bulan maka sifat pria pacarnya itu berubah drastis 180 derajat, ini yang membuat A tidak nyaman dan ingin segera tidak lagi mempunyai hubungan.

Maaf tadi hanya sedikit kisah dari teman saya yang mengalami prilaku yang tidak enak karena pacarnya emosian. banyak sekali alasan yang membuat wanita ingin putus hubungan, itu bisa dilihat dari segi positif maupun negatif, segi positifnya mungkin karena prialaku pria yang tidak sayang atau emosian yang saya ceritakan tadi, ini mungkin salah satu faktornya membuat wanita ingin putus hubungan. sedangkan untuk negatifnya adalah wanita mungkin sudah tidak memiliki perasaan kepada pria atau bisa juga karena memiliki selingkuhan.


Baiklan saya memberitahukan ciri-ciri wanita ingin putus hubungan. silahkan simak dibawah ini untuk lebih jelasnya :

Ciri-Ciri Wanita Ingin Putus Hubungan

  • sudah tidak mau ketamu lagi dengan anda. 
  • jika diajak keluar ada saja alasannya. 
  • lebih banyak menghindar dari anda. 
  • perubahan sifat yang signifikan. 
  • jarang balas sms atau wa anda. 
  • jarang tlp anda. 
Mungkin hanya itu yang saya ketahui, jadi bagi anda para pria diluar sana harus peka terhadap wanita. jika tidak peka itu akan membuat anda sendiri menjadi susah nantinya.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.