Ciri-Ciri Wanita Posesif

Ciri-Ciri Wanita Posesif

WANITA - ciri-ciri wanita posesif. assalamualaikum, selamat pagi semua, terutama sahabat mas genli dan yang membaca artikel ini, semoga hari ini menjadi hari yang barokah dan selalu dalam keadaan yang sehat selalu untuk memulai aktifitas pagi hari. akan tetapi saya pagi ini kurang sehat karena selama dua hari ini pulang selalu kehujanan dan badan menjadi drop, dan alhamdulilah sekarang sudah baikan.

Memang tidak akan habis-habisnya jika membahas mengenai wanita, pasti ada saja hal baru atau hal lainnya misalkan dari sifat wanita tersebut. Saya  ingin bertanya kepada anda terutama yang membaca artikel saya ini, pernah tidak menjumpai teman atau pacar anda yang memiliki sifat posesif ? pasti pernah bukan ? jika tidak pernah menjumpai, silahkan cari sendiri ya hehehehe...

Teman yang memiliki sifat posesif pasti sangat menjengkelkan, kenapa dibilang menjengkelkan ? bisa anda bayangkan jika dia sering memerintah anda atau menyuruh-nyuruh anda se-enak hatinya, kalau dipikir dia hanya seorang teman, pimpinan dalam pekerjaan bukan tapi sifatnya itu yang suka menyuruh-nyuruh itu sangat tidak baik atau tidak etis sama sekali. kalau di ibaratkan dia tidak mau mengerjakan sendiri. jika anda mempunyai teman yang seperti itu bagaimana ? apa yang dirasakan, pasti marah, jengkel dan rasanya pasti campur aduk bukan.

Itu tadi dalam hal teman biasa, seandainya ini bukan teman anda melainkan pacar anda, bagaimana coba ? pasti putus. jika memiliki pacar yang posesif tentunya sangat tidak menyenangkan, lebih baik cari pacar yang baik dan apa adanya.

Begitulah wanita terkadang susah untuk di mengerti. jadi bagi para pria agar selalu bersabar jika bertemu dengan wanita yang memiliki sifat posesif. mungkin saya terlalu banyak bercerita, baiklah saya akan sedikit menjabarkan ciri-ciri wanita posesif silahkan simak dibawah ini :

Ciri-Ciri Wanita Posesif

  • wanita posesif biasanya suka mengatur atau memerintah. 
  • kepo dan ingin tahu pribadi anda. 
  • tidak suka melihat pasangnnya bersenang-senang dengan temannya. 
  • mudah marah. 
  • suka cemburu berlebihan. 
  • suka stalking. 
  • selalu menuntut. 
  • tidak suka dibantah. 
  • harus menuruti segala kemauannya. 
  • Dll 
Hanya itu saja yang dapat mas genli jabarkan mengenai ciri-ciri wanita posesif. sekedar saran untuk pria jika anda memiliki pacar yang posesif kunci utamanya adalah sabar, jika anda tidak sabar anda bisa pusing dan asam urat jadi naik hehehe. jika anda benar-benar mencintai wanita tersebut terima segala kekurangnya, mungkin memiliki pacar yang posesif itu tidak mengenakkan tetapi perlu satu hal anda ketahui biasanya pacar posesif itu selalu setia dan tidak mau selingkung.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain serta dapat membantu mengenalkan blog mas genli kepada siapapun mulai dari teman, pacar atau siapapun itu. mas genli  ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.