Pendidikan Indonesia Semakin Maju

Pendidikan Indonesia Semakin Maju

PENDIDIKAN - pendidikan indonesia semakin maju. assalamualikum selamat malam untuk sahabat mas genli dimanapun berada, semoga sehat selalu. maaf saya baru bisa menulis atau membuat sebuah artikel, karena hari ini saya ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.
Malam ini mas genli akan mengangkat tema tentang pendidikan indonesia, kenapa tema ini saya bahas, karena tema ini sangat unik untuk dibahas karena sekarang ini pendidikan indonesia mengalami kemajuan walaupun tidak signifikan.

Indonesia adalah negara yang memiliki suku dan budaya, dan memiliki banyak sekali pulau. akan tetapi banyak sekali adik-adik kita yang belum mengenyam bangku sekolah dasar. tentu ini membuat hati menjadi miris melihat atau mendengarnya. untuk sebuah perbandingannya adalah pendidikan di perkotaan dan perdesaan itu sangat berbeda, dari segi kemajuan tentu lebih maju dibandingkan dengan pendidikan di desa.

Mungkin ada beberapa dari adik-adik yang mungkin memiliki prestasi gemilang dalam sekolah tetapi semua itu terbentur dengan biaya untuk membayar sekolah atau untuk membantu kedua orang tua demi mencari sesuap nasi. sangat disayangkan jika masih ada adik-adik kita yang berprestasi yang harus putus mengenyam bangku sekolah.

Ada beberapa yang mungkindari segi sarana dan prasarana yang belum merata sampai ke plosok desa. hal inilah yang membuat pemerataan yang mungkin menjadi pekerjaan rumah untuk pemerintah indonesia. karena sarana dan prasaran sangat penting sekali untuk menunjang pelajar untuk lebih maju dan tidak tertinggal dalam hal apapun itu.

Di era kemajuan teknologi pemerintah sekarang sangat memperhatikan tentang pendidikan. sekarang tidak ada kata " putus sekolah " karena sekolah sekarang gratis tanpa di pungut biaya, ini semua sudah diterapkan oleh pemerintah dan juga pemerintah indonesia kini membagikan kartu pintar gratis atau bantuan untuk orang miskin.

Jadi anak-anak indonesia sekarang bisa dengan tenang tanpa memikirkan biaya untuk sekolah, kini hanya memikirkan untuk belajar dan terus belajar demi meraih impian dan prestasi yang gemilang.

Ayo bangkit kembali Indonesiaku, aku bangga terlahir dan menjadi bagian dari Indonesia. Indonesia yang memiliki keramah-tamahan yang nomer satu didunia. karena tata krama dan sopan santun adalah ciri khas dari orang indonesia. Itulah yang dapat mas genli sapaikan semoga bermanfaat bagi teman-teman.