Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah

Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah

KESEHATAN - cara alami mengencangkan kulit wajah. assalamualaikum, selamat pagi sahabat MAS genli dimanapun berada, semoga sehat selalu. alhamdulilah saya pagi ini sudah enakan badannya setelah kemarin sedang sakit demam, sekarang sudah enak, mungkin saya kurang istirahat dan cape karena rutinitas sehari-hari, dan ditambah pola makan yang mungkin kurang teratur. jika kita berbicara kulit wajah, hal pertama dalam pikiran anda apa ? pasti ingin sekali memiliki kulit wajah yang kencang dan mulus.

Bagi pria dan wanita, wajah adalah hal pertama yang menjadi aset. kenapa demikian ? karena jika memiliki wajah yang kusam dan tidak terawat mungkin tidak akan membuat percaya diri. untuk itu banyak sekali wanita ingin memiliki kulit wajah yang kencang dan mulus, mungkin bagi wanita untuk pesona jika mendekati pria agar tidak malu, karena memiliki wajah yang kencang dan mulus. wanita jika memiliki wajah yang kencang dan mulus tentu pria banyak sekali yang tertarik dengan dia. karena itu menandakan pesona seorang wanita, dimata pria.

Sedangkan untuk pria banyak juga yang malakukan perawatan wajah, bahkan rela untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan wajah mulus dan kencang. itu bisa dilihat dari artis-artis, biasanya melakukan perawatan yang harganya tidak sedikit, seimbang dengan pekerjaan artis yaitu publik figur. pria yang melakukan perawatan juga ingin sekali menampilkan pesonanya kepada wanita. tentu, jika pria memiliki wajah yang mulus dan kencang, wanita mana yang tidak tertarik melihatnya pertama kali. pasti akan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Mas genli ada sedikit tips yaitu cara alami mengencangkan kulit wajah untuk wanita dan pria. sebetulnya untuk mengencangkan kulit wajah tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang dan mulus. kita bisa memanfaatkan dari alam, seperti salah satunya buah belimbing yang mampu membuat kulit terasa kencang dan kenyal. tidak mahal bukan untuk mendapatkan kulit kencang. buah belimbing dipasar atau toko buah juga harganya berapa perkilo, tidak mencapai berjuta-juta atau ratusan ribu. untuk penjelasan menggunakan perawatan wajah dengan buah belimbing silahkan simak dibawah ini :

Perawatan wajah menggunakan buah belimbing

Cara menggunakannya adalah belilah buah belimbing yang sudah matang, buah belimbing yang manis bukan buah belimbing wuluh. pilih buah belimbing yang sudah matang, jika sudah cuci buah belimbing tersebut hingga bersih, lalu potong atau belah buah belimbing tersebut, jika ingin lebih buatlah buah belimbing menjadi masker dengan cara di blander atau dihaluskan. jika ingin simpel potong saja. kemudian bersihkan wajah anda dengan air bersih, kalau bisa air hangat, jangan lupa untuk keringkan wajahnya jangan sampai ada air. setelah wajah kering silahkan oleskan buah belimbing yang sudah di haluskan atau yang dipotong tadi, pada wajah anda. untuk buah yang dipotong silahkan olekan secara merata dan sambil sedikit agak ditekan. jika yang halus silahkan dengan kuas buat menjadi masker saja. lakukan hingga merata pada bagian wajah. setelah merata tunggu sampai mengering, setelah itu basuh wajah dengan air bersih. lakukan seminggu 3 kali atu bisa juga setiap hari.

Diatas cara mas genli untuk mengencangkan kulit wajah dengan cara alami. cara ini bisa digunakan wanita ataupun pria yang ingin kulit terasa kencang dan halus.

Terima kasih sudah berkunjung di blog. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.