Ciri Wanita Pendiam

Ciri Wanita Pendiam

WANITA - ciri-ciri wanita pendiam. assalamualaikum, selamat malam buat sahabat mas genli dimanapun berada, bagaimana kabar hari ini ? sedih kah, bahagia, senang atau yang lainnya. maaf saya baru sempat menulis kembali artikel, karena kesibukan didunia nyata. pekerjaan yang menumpuk yang tidak bisa di tinggalkan begitu saja.

Mas genli akan membahas soal ciri-ciri wanita pendiam. sifat pendiam bisa terjadi pada siapapun itu baik wanita maupun pria, atau bahkan anak-anak sampai orang dewasa. karena sifat ini terjadi karena dua faktor yaitu faktor pertama adalah faktor alami. faktor alami adalah memang sifat alami yang ada pada seseorang sejak kecil, dan faktor kedua karena biasanya karena rasa takut, karena faktor takut membuat seseorang menjadi pendiam. padahal awalnya periang tiba-tiba menjadi pendiam itu juga karena takut dan tertekan batinnya.

kenapa wanita menjadi pendiam ?

Biasanya wanita menjadi pendiam itu karena banyak faktor penyebab, mulai dari takut, minder, atau bahkan sifat alaminya. itu yang membuat dia merasa kurang mampu untuk berkomunikasi dengan lingkungan sekitar. wanita pendiam biasanya lebih suka menyendiri dan tidak mau ikut gabung bersama teman-temannya, karena wanita pendiam lebih nyaman sendiri dibandingkan berada dengan orang lain terkecuali teman terdekatnya.

ciri-ciri wanita pendiam

Saya akan sedikit menjabarkan sedikit tentang wanita pendiam. ciri-ciri wanita pendiam menurut Mas genli silahkan simak dibawah ini :

  • wanita pendiam sudah jelas yang pertama dapat dilihat adalah dia tidak banyak berbicara, hanya berbicara seperlunya saja satu kata atau dua kata. 
  • tidak suka aneh-aneh dalam hal apapun itu. mulai dari melakukan pekerjaan,atau berinteraksi dengan lingkungan sekitar. 
  • wanita pendiam lebih suka menyendiri, mungkin lebih nyaman sendiri dibandingkan ramai-ramai, terkecuali lagi kumpul dengan sahabat terdekatnya. 
  • wanita pendiam penampilannya terkesan cuek dan biasa saja. 
  • wanita pendiam biasanya sedikit sekali memiliki teman, dibandingkan dengan orang yang lebih suka berbicara. 
  • wanita pendiam biasanya tidak suka hal-hal yang ribet, karena dia tidak mau mengambil pusing akan hal apapun itu. 
  • wanita pendiam lebih banyak meluangkan waktu sendiri, dibandingkan bersama teman-temannya. 
Itu adalah ciri-ciri wanita pendiam menurutsaya. setiap orang pasti berbeda-beda dalam hal menilai, karena perbedaan itu yang membuat lebih berwarna. jika semuanya sama pasti tidak ada warna dalam kehidupan ini.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. kritik, saran dan pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.