Ciri-ciri Pria Bawel

Ciri-ciri Pria Bawel

PRIA - ciri-ciri pria bawel. assalamualaikum, selamat siang buat sahabat mas genli dimanapun berada, karena kesibukan yang begitu padat, sampai-sampai saya tidak bisa menulis artikel di blog. ini lagi ada kesempatan sejenak, atau memiliki waktu luang yang cukup sehingga bisa membuat artikel kembali.

pernah bertemu pria bawel ?

Ternyata, bawel atau cerewet itu tidak hanya pada wanita saja, pria juga ada yang bawel dan cerewet. mungkin anda pernah bertemu teman pria yang agak-agak kemayu atau sifatnya agak kewanita-wanitaan, biasanya itu pria tersebut bawel. kalau lagi berbicara haduh tidak bisa berhenti pokoknya. yang saya heran itu ada ya pria bawel, biasanya pria bawel atau cerewet itu lebih-lebih dari wanita bawel.

Secara tidak sadar anda pernah bertemu atau bilang kepada pria, melalui whatsapp misalkan dia ceramah atau bilang tentang seseatu hal kepada anda terus anda bilang bawel banget, kaya sama cewek. pasti pernah mengatakan hal tersebut bukan. saya aja sering mengatakan hal itu kepada teman mas genli hehehe...

Mempunyai teman pria yang bawel atau cerewet lebih baik dari pada teman yang memiliki sifat pendiam, cuek atau acuh tak acuh. itu sangat-sangat tidak enak. susah sekali jika ada teman yang cuek atau pendiam, karena tidak ada rasa humor yang tinggi. berbeda sekali dengan pria bawel, walau terkadang menyebalkan tetapi dia lebih perduli kepada anda. mungkin sudah menjadi sifatnya menjadi pria bawel atau cerewet.


Bagaimana si ciri-ciri pria bawel ?

Ciri-ciri pria bawel itu tidak berbeda jauh dengan ciri-ciri wanita bawel atau cerewet pada umumnya. perbedaannya hanya terletak pada jenis kelamin saja hehe. mas genli pernah menulis tentang ciri-ciri wanita bawel atau cerewet, seperti itulah sifatnya. baiklah kalau belum mengetahui tentang ciri-ciri pria bawel silahkan simak dibawah ini :

kalau berbicara itu tidak perah putus, seperti kereta api saja, pokoknya panjang kali lebar.
sok tau banget. padahal, kenyataannya tidak tahu apa-apa.
seperti orang lagi ceramah kalau lagi berbicara, pokoknya ini itu dibahas sama dia.
mulutnya tidak mau diam sama sekali.
kerjaannya ikut nimbrung aja, intinya kesana kemari oke.
orangnya seperti wanita biasanya, dilihat dari sifatnya yaitu kemayu.
tidak mau dibantah, kalau dibantah malah menjadi-jadi bawelnya.

Itu saja yang saya ketahui tentang pria bawel. itu yang mas genli ketahui dari teman saya yang bawel dan cerewet. tapi dia orangnya baik banget, dia selalu perduli kepada temannya sendiri yang sedang kesusahan.

Terima kasih sudah berkunjung di blog. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.