Teman Keras Kepala ini Cara Menghadapinya

Teman Keras Kepala ini Cara Menghadapinya

CINTA - punya teman keras kepala ini cara menghadapinya. tema kali ini sangat menarik untuk dibahas, kenapa sangat menarik ? pastinya menarik, ini adalah sepenggal cerita yang saya adaptasi dari kehidupan pribadi saya. setiap teman memiliki karakter yang berbeda-beda, ada yang memiliki sifat kenak-kanakan, humoris dan juga keras kepala.

Memiliki teman yang keras kepala, itu super-super susah, dibilangin masih ngeyel saja. teman yang memiliki sifat keras kepala adalah agak angkuh dan tidak mau menerima pendapat orang lain. pendapat orang lain hanya dianggap angin lalu. sangat susah sekali menghadapi teman yang memiliki sifat keras kepala ini.

Saya ada sedikit tips cara menghadapi teman yang keras kepala atau sering disebut-sebut kepala batu, itu istilah lainnya. silahkan simak dibawah ini :
BANYAK BERSABAR

Hal yang paling pertama adalah kuncinya adalah bersabar, karena jika tidak bersabar. maka anda akan jadi pusing menghadapi teman yang seperti ini kepala batu alias keras kepala. mau bagaimanpun dia adalah teman, jadi harus bersabar menghadapi teman yang memiliki sifat keras kepala.

DIAMKAN SAJA

Cara yang kedua adalah diamkan saja teman yang memiliki sifat kepala batu. jika dia berbicara dengerin saja anggap saja nyamuk lagi bernyanyi. kenapa begitu lebih baik begitu jika anda malah menasihati atau lagi berdebat mendingan diamkan saja.

SENYUMIN SAJA

Lebih baik senyumin saja jika anda memiliki teman yang keras kepala, dari pada nanti anda jadi darah tinggi dibuat oleh teman anda sendiri. terserah dia mau ngapain dan bilang apa saja, tinggal senyumin saja, beres bukan.

Demikian adalah sedikit tips menghadapi teman keras kepala. kritik dan saran saya persilahkan, karena kritik dan saran sangat berguna untuk membangun blog dan konten lebih berkualitas lagi. dan terima kasih sudah berkunjung.