Artikel Blog Pagerank Pertama

Artikel Blog Pagerank Pertama

BLOG - artikel blog page rank pertama pada halaman google, wow siapa yang tidak menginginkan itu. semua website agar menjadi page rank pertama. untuk menjadi page rank pertama itu yang susah, tidak dipungkiri untuk artikel blog mendapatkan posisi di page rank pertama di halaman pencari google itu bukan mudah, sangat-sangat sulit sekali. butuh waktu yang lama agar artikel blog bisa tembus di page rank pertama, alias nangkring di halaman pencari google.

Semua blogger yang sudah lama maupun yang baru membuat blog berlomba-lomba untuk menargetkan agar artikel bisa menjadi page rank pertama di halaman pencari google. tidak sedikit blogger baru maupun yang sudah lama menargetkan kata kunci atau yang sering dimaksud seo search engine optimaizer. untuk memahami ilmu seo itu sangat sulit sekali banyak yang harus dipelajari dan di analisis secara teliti agar sukses menjalanka tekni seo tersebut. setiap blogger memiliki cara yang berbeda-beda dalam menerapkan ilmu atau teknik seo.

Sebelum saya posting artikel ini, artikel yang telah saya buat sebelumnya yaitu bisa sobat search " artikel blog page rank pertama " sobat akan menemukan artikel saya yang lainnya yang sudah masuk page rank pertama google, jika sobat tidak percaya sobat bisa search mungkin artikel ini akan menduduki di halaman pertama google. akan tetapi masih di urutan 3 dari bawah bukan urutan 3 dari atas, susah sekali saingan dengan blog yang terlebih dahulu nangkring di halaman pertama google.

blog yang mempunyai umur yang lama biasanya lebih cepat di indeks oleh google search engine. itu disebabkan artikel yang selalu update dan mungkin sudah banyak artikel di dalam blog sehingga bisa nangkring di urutan pertama. bagi saya yang umur blog masih berumur satu bulan saja bisa tembus di page rank pertama. tanpa harus menunggu lama-lama, perlu diketahui tidak semua artikel yang dibuat akan selalu menduduki halaman pertama pencari google. bagi saya jika ingin mengalahkan artikel blog yang sudah dulu di urutan pertama adalah sebagai tantangan atau motivasi saya, apakah saya mampu menggeser para mbah-mbah blog supaya diganti dengan yang muda'an.

Saya sangat antusias tentang artikel blog bisa menjadi page rank pertama, itu adalah tantangan yang harus dicoba dan di praktekkan ilmu yang sudah didapat dari bangku sekolah, seo itu ibaratkan seperti marketing, jika marketingnya bagus dalam teknik menjalankannya maka akan mendapatkan nasabah yang berlimpah, sedangkan seo di blog jika penerapannya bagus maka hasilnya akan bagus pula. seandainya belum ada kemampuan di bidang seo, sobat bisa membaca-baca artikel di blog lainnya. sobat bisa menyerap ilmu yang telah dijabarkan oleh blog lain, setiap blog memiliki cara yang berbeda-beda. pahami semua, bagaimana seo itu bisa dengan mudah diterapkan di blog. pelajari setiap ilmu yang ada guna menambah ilmu yang kurang. terima kasih sudah berkunjung di blog saya.