Tips Menjadi Blogger Sukses

Tips Menjadi Blogger Sukses

BLOG - tips menjadi blogger sukses. saya pernah membahas ini di sebuah forum bagaimana cara menjadi blogger yang sukses dan berpenghasilan setiap bulannya. ibaratnya seperti orang kerja kantor atau pegawai pemerintah bisa gajian setiap bulan. tidak dipungkiri untuk menjadi seorang blogger yang sukses itu tidaklah mudah seperti orang-orang yang katakan. yang beragapan menjadi seorang blogger dan mempuyai penghasilan sendiri setiap bulannya membutuhkan kerja keras.

Berapa lama waktu yang di butuhkan menjadi seorang blogger sukses ?

Semua itu tidak instan, seperti mie instan. semua itu membutuhkan sebuah proses perjalanan panjang, mulai dari titik terendah yaitu nol kemudian sedikit demi sedikit akan menjadi naik dan naik. waktu yang dibutuhkan untuk menjadi seorang blogger yang sukses, mungkin ini akan membuat anda tercengang minimal waktu yang dibutuhkan untuk menjadi seorang blogger yang sukses dan bisa mentraktir es cendol satu kampung adalah 2 tahun kurang lebih. cukup lama bukan untuk menjadi seorang blogger sukses, waktu 2 tahun adalah minimal bukan maksimal. jadi jangan berharap lebih.
Mungkin kebanyakan orang blogger adalah menjadi ladang untuk mencari uang, tapi bagi saya sendiri menjadi seorang blogger itu adalah suatu hobi saja, jika bisa mendapatkan hasil dari ngeblog itu adalah suatu bonus yang diberikan kepada saya, karena hasil karya saya dihargai oleh google terutama.

Jumlah artikel yang harus dicapai untuk menjadi seorang blogger sukses ?

Ini yang membuat seorang blogger pemula, mereka terkadang asal-asalan membuat sebuah artikel karena hanya ingin mengejar target untuk update konten setiap hari. memang saya akui update artikel setiap hari adalah suatu keharusan agar blog terlihat fresh dengan tampilan artikel terbaru, sehingga pengunjung disuguhi wacana yang berbeda setiap hari, saya mengambil contoh saja, kenapa setiap koran itu beritanya ada saja yang dimuat ? pernah tidak kepikiran akan hal itu ! itu karena ingin menyajikan artikel terbaru dan terhangat untuk hari ini. itu sebabnya koran setiap hari memiliki wacana baru. sudah paham bukan maksud saya. baik itu tadi adalah masalah update artikel, mari kembali kepokok utama yaitu berapa jumlah minimal menjadi seorang blogger yang sukses ? jumlah minimal artikel adalah 1000 artikel itu kurang lebihnya, semakin banyak artikel yang anda suguhkan maka akan semakin baik untuk blog anda.

Berapa jumlah blog untuk menjadi seorang blogger yang sukses ?

Pasti anda bertanya-tanya berapa jumlah blog untuk menjadi seorang blogger yang sukses ? banyak orang yang beranggapan diluar sana hanya dengan satu blog sudah bisa menghasilkan uang setiap bulannya, memang ada. akan tetapi yang perlu anda ingat adalah seorang blogger sukses itu memiliki lebih dari satu blog, minimal 5 blog yang dikelola. sudah dibayangkan bukan jika setiap blog memiliki visitor hingga puluhan ribu sudah tentu berapa uang yang akan diterima setiap bulannya. jadi yang baru bergabung menjadi blogger atau diterima adsense bersabarlah dan mulailah membangun blog yang berkualitas, dan terlebih lagi buatlah blog minimal 5 blog.

Demikian adalah tentang bagaimana menjadi seorang blogger sukses. terima kasih sudah berkunjung di blog saya. kritik dan saran saya persilahkan, karena kritik dan saran sangat berguna untuk saya guna membangun blog atau konten yang lebih berkualitas lagi.