Tips Penghasilan Blog Puluhan Jutaan

Tips Penghasilan Blog Puluhan Jutaan

BLOG - tips penghasilan blog hingga jutaan. pasti anda tidak tahu ? bahwa blog juga bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah perbulan seperti orang gajian kantor saja. bagi orang awam mungkin blog hanya sebuah catatan atau untuk media promosi. akan tetapi dibalik itu semua, bahwa blog bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Saya sekedar share saja, ada teman saya sudah membeli mobil, hasil dari ngeblog selama 3 tahun. sungguh fantastis bukan. mungkin awalnya bagi orang tidak tahu dia mengganggur dirumah dan tiba-tiba membeli mobil, tetangga pasti pada heran, kenapa pengguran bisa membeli mobil. hal itu sudah tidak usah dipikirkan, yang penting uang tidak hasil mencuri. 

Mungkin ngeblog adalah salah satu alternatif atau pekerjaan sampingan selain pekerjaan secara nyata. pekerjaan sampingan yang menggiurkan dari ngeblog. sungguh fantastis, tidur aja dibayar. ini kelebihan menjadi seorang blogger tidur saja dibayar. 


Ok langsung ke intinya saja, bagaimana tips menghasilkan jutaan rupiah dari blog, jika anda sudah diterima menjadi mitra google adsense, sudah tentu fokus utama bagaimana bisa gajian tiap bulan bukan ? sudah pasti, berarti anda sependapat dengan saya. pada awal-awal saya ngeblog dan menjadi mitra google adsense, sehari saya hanya bisa menghasilkan ribuan saja. tetapi setelah saya mengetahui sedikit tips yang saya dapat dari teman saya yang sudah mampu membeli sebuah mobil dari adsense, ternyata tipsnya sangat gampang, tipsnya adalah buatlah blog sebanyak mungkin, dan setiap blog hanya membahas satu tema saja. dan usahakan buatlah blog khusus bahasa inggris satu saja, jangan lebih. jika anda tidak mampu berbahasa inggris lebih baik jangan membuat blog dalam bahasa inggris, lebih baik bahasa indonesia saja.

Kini klik dari negara indonesia sangat-sangat menjanjikan, satu klik saja bisa hingga puluhan ribu, blog saya kini bisa menghasilkan sehari hingga puluhan ribu hingga ratusan ribu. tentu bukan dari satu blog ini saja. saya membuat lebih dari 20 blog yang saya buat dan emmiliki berbagai macam tema, setiap blog saya membahas satu tema saja.

Pertanyaannya apakah saya mampu mengelola blog hingga lebih dari 20 blog, buktinya saya mampu, kenapa tidak ! nanti saya akan membahas bagaimana cara mengelola blog lebih dari 20 blog.

Demikian adalah sedikit tips dari saya yang ingin menghasilkan jutaan rupiah dalam sebulan seperti orang gajian. terima kasih sudah berkunjung salam dari mas genli, seorang penggangguran yang ingin meraih mimpi menjadi kenyataan.