Tanda bahwa Dia Jodoh Anda

Tanda bahwa Dia Jodoh Anda

CINTA - tanda bahwa dia jodoh anda. assalamualikum, selamat sore sahabat mas genli semuanya tanpa terkecuali dimanapun berada. jika kita berbicara soal jodoh sudah tentu itu berhubungan dengan namanya cinta. sungguh rumit jika harus menjabarkan apa itu cinta, pernahkah anda jatuh cinta pada pandangan pertama ? pasti pernah bukan. saya juga pernah merasakannya walaupun itu terjadi waktu saya beranjak remaja masa-masa disekolah. itu terjadi begitu saja, akan tetapi saya tidak sampai pacaran, hanya sebatas mengagumi dari angan dan pikiran saja. karena saya mempunyai prinsip tidak akan pacaran, karena dengan pacaran nanti bisa berbuat dosa untuk diri saya ataupun dia ( pacar saya ).

Di era yang serba mudah ini, apalagi untuk akses informasi sangat mudah sekali. seseorang bisa dengan mudah mencari apa saja di mesin pencari seperti google, yahoo, dan bing. karena terlalu mudahnya akses informasi, banyak sekali anak muda terjerumus kedalam hal-hal yang negatif. ini perlu sekali peranan orang tua agar anaknya bisa menjaga agar tidak terjerumus kedalam hal yang kurang baik.

Aduh maaf agak melenceng sedikit, baiklah saya akan membahas tanda bahwa dia jodoh anda. apakah bisa dilihat bahwa itu adalah jodoh yang selama ini di cari ? ini hanya menurut saya saja, soal jodoh, rezeki dan maut allah yang mengatur semuanya. sayahanya membahas sedikit yang saya ketahui dari beberapa sumber, silahkan simak di bawah ini :

Tanda bahwa dia jodoh anda :

menghargai perbedaan dalam hubungan

Sudah tentu setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda. hal ini tentu membutuhkan komunikasi dan penyatuan agar menjadi satu kesatuan yang utuh. susah sekali untuk saling menghargai, jika tidak dimulai dari perkenalan. agar nantinya tidak terjadi kesalah pahaman dalam berkeluarga.

keluarga menerima dengan senang hati

Sebuah pernikahan pasti mempersatukan kedua keluarga besar yaitu dari pihak pria maupun dari pihak keluarga wanita. hal ini tentu harus mendapatkan restu dari kedua belah pihak agar bisa melangsungkan pernikahan. jika salah satu tidak menerima maka itu akan menjadi hambatan untuk pernikahan.

memiliki tujuan hidup yang sama

Dari proses perkenalan yang mungkin cukup lama, pasti keduanya sudah mengetahui apa tujuan masing-masing diantaranya, hal ini membuat memperkuat dengan komitment yang telah dibuat masing-masing antara pria dan wanita. ini akan membuat kokoh cinta antara keduanya.

menerima segala kekurangannya

Tidak ada satu alasanpun untuk tidak menerima segala kekurangan yang ada pada pasangannya baik itu pria maupun wanita, ini membuktikan keseriusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. karena dengan menerima segala kekurangan akan membuat hubungan akan semakin erat dan tidak mudah dipisahkan.

tidak ada kepura-pura'an

Hubungan anda akan lebih baik jika tidak ada ke palsuan atau kepura-pura'an. jika hubungan dilandasi sebuah kepalsuan maka hubungan akan hancur dan tidak akan bertahan.

bersama dirinya anda merasa nyaman

Suatu kenyamanan mungkin adalah faktor utama atau bisa dibilang faktor paling utama. karena jika anda tidak nyaman sudah tentu rasa cinta itu tidak akan timbul, yang ada rasa benci atau males bertemu dengan dia. jika anda nyaman dengan dirinya dan dia nyaman dengan dirinya sudah tentu itu akan membuat anda bisa memasuki ketahapan selanjutnya.

Diatas adalah penjelasan yang saya ketahui dari sudut pandang sendiri, dan juga dari saling share pengalaman hidup dari teman atau orang yang lebih dewasa mengerti dalam hal percintaan. mungkin bisa menjadi pembelajaran bagi anda, agar bisa memilih bahwa itu jodoh anda selama ini, jika salah memilih nantinya dikhawatirkan akan timbul masalah dalam keluarga.

Terima kasih sudah berkunjung di blog. mohon untuk share artikel ini, untuk kritik dan saran atau bisa juga menambahkan pendapat mungkin guna melengkapi artikel diatas, silahkan tinggalkan di kolom komentar. mas genli ucapkan wassalammualikum wr. wb