ciri ciri wanita judes atau jutek

ciri ciri wanita judes atau jutek

CINTA - ciri-ciri wanita judes atau jutek. assalamualikum, halo bunda dan sahabat blogger semua, semoga selalu dalam lindungannya amin. untuk sahabat blogger atau pembaca setia tulisan saya, banyak sekali pertanyaan kenapa wanita itu judes atau jutek ? perlu dipahami bagi pria wanita judes itu biasanya dahulu memiliki kenangan yang pahit bersama seseorang adapula memang wanita judes itu karena sifatnya sendiri. wanita yang memiliki sifat judes biasanya memiliki daya tarik sendiri bagi pria. sebetulnya tidak semua pria tertarik, hanya beberapa mungkin.

Wanita jutek sering kali membuat pria tidak merasa nyaman baik itu orang yang mau mendekatinya maupun teman sekitarnya. karena perkataannya sering kali menyakitkan hati, akan tetapi wanita jutek lebih suka kejujuran dibandingkan dengan berbohong. lebih baik jujur walaupun itu sedikit menyakitkan dibandingkan berbohong kepada teman atau siapapun itu justru lebih menyakitkan.


Jangan heran jika anda bertemu dengan wanita judes, memang sifatnyanya sering sekali membuat jengkel. ada sisi baik didalam wanita judes sebetulnya, jika anda bisa mengenal lebih dekat lagi, pasti anda akan kaget dan berbanding terbalik dengan yang anda kira selama ini.


Ciri-ciri wanita judes atau jutek. saya akan sedikit menjabarkan sedikit ciri-ciri wanita jutek atau judes yang mas genli ketahui :

  • Bentuk Bibir : yang pertama yang mudah dikenali adalah dari bentuk bibirnya, jika wanita memiliki bentuk bibir tipis. sudah tentu wanita itu memiliki sifat judes dan jutek. mungkin tidak semua, ini hanya beberapa persen saja. 
  • Tatapan Mata : ciri yang kedua adalah jika anda bertemu dengan wanita dengan tatapan yang tajam atau sini ketika sedang mengobrol dengan anda, itu biasanya wanita tersebut judes atau jutek. tatapan mata tajam seakan-akan dia tidak ingin berbicara dengan anda. 
  • Cara berbicara : ciri yang ketiga adalah dilihat dari cara berbicara wanita tersebut. biasanya wanita jutek itu jika sedang berbicara sangat menyakitkan hati. jadi jangan heran dengan wanita judes kalau sedang berbicara. seandainya anda berbicara dengan wanita judes jangan dimasukkan ke dalam hati anggap saja angin lalu atau obrolan yang tidak penting sama sekali 
Ketiga ciri diatas adalah yang mas genli ketahui tentang wanita judes atau jutek. sudah saya jelaskan diatas jika berbicara dengan wanita judes atau jutek lebih baik jangan dianggap, atau dimasukkan kedalam hati. wanita judes memang terkadang terkesan ngeselin atau nyebelin, tapi perlu di ingat wanita judes biasanya memiliki hati lebih lembut.

Demikian adalah artikel yang saya bahas tetang ciri ciri wanita judes atau jutek. mohon untuk share artikel ini. terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli, jangan lupa kritik dan sarannya silahkan tinggalkan di kolom komentar.