Alasan Blog Terhapus dan Tidak Ditemukan

Alasan Blog Terhapus dan Tidak Ditemukan

BLOG - Alasan Blog Terhapus dan Tidak Ditemukan, tidak sedikit orang mengalami kejadian ini, tiba-tiba blog tidak ditemukan ( page not found ), sebenarnya ada beberapa faktor kenapa blog tidak ditemukan. kebanyakkan blogger pemula pasti terheran-heran kenapa blog tehapus dan tidak ditemukan, saya tidak heran lagi akan hal itu.

Blogger pemula kadang tidak memahami kebijakan dan ketentuan dalam menggunakan blog, seperti biasa blogger pemula hanya mengetahui sedikit informasi tentang dunia blogging, akan tetapi blogger sendiri mempunyai ketentuan dan kebijakan yang harus dipatuhi oleh pengguna blogger. tidak jarang  orang mengindahkan hal itu, yang terpenting membuat blog dan mengisi dengan sebuah artikel. 

Ada dua faktor yang paling utama kenapa blog terhapus dan tidak ditemukan, itu yang terkadang membuat lalai para blogger pemula untuk memhami kebijakan yang sudah ada. untuk blogger pemula sebaiknya  menghindari dari pembuatan konten yang tidak original, dan jangan menghapus bagian credit atau nama pembuat template jika sobat menggunakan template gratisan hasil karya seseorang, Sebagai mestinya yang perlu dihindari lebih baik dihindari jangan dilakukan jika itu melanggar kebijakan dan ketentuan blogger, untuk penjelasan detailnya silahkan baca dibawah ini:
ARTIKEL COPY PASTE

Hal paling mendasar adalah kenapa blog terhapus dan tidak ditemukan adalah artikel bukan original alias mengcopy paste hasil karya seseorang di blog lain. seperti yang diketahui bahwa pihak google itu sangat-sangat menjaga kepercaya dan menghargai kepada setiap blogger dengan hasil karya yang telah dibuat. jika sobat melakukan copy paste dengan sengaja atau tidak sengaja.

Seandainya diketahui pemilik artikel yang berkaitan dan dilaporkan ke pihak google sudah pasti blog sobat pasti akan hilang dari peredaran. jika ingin copy paste sebuah artikel tanya terlebih dahulu kepada pemilik artikel tersebut, jika tidak boleh jangan dilakukan. tapi alangkah baiknya membuat artikel hasil karya sendiri.

TEMPLATE DESAIN ORANG

Pasti sobat tidak asing dengan hal ini, betul bukan ? saya tanya template yang sobat pakai itu template bawaan blogger atau hasil download dari internet ? jika template hasil download pasti disana pada bagian bawah ada credit atau nama pembuat template tersebut. jika sobat menggunakan template hasil karya seseorang secara gratis, jangan sekali-sekali menghapus bagian credit atau pembuat template tersebut. 

sudah jelas bukan pihak google itu sangat-sangat menghargai hasil karya seseorang, jadi jika sobat menghapus bagian credit atau pembuat template, awalnya sebulan dua bulan tidak apa-apa, akan tetapi jika diketahui oleh pihak yang membuat desain template dan menghapus bagian credit siap-siap saja blog sobat akan menghilang dari peredaran.

Kedua hal tersebut yang dapat saya pahami kenapa blog terhapus dan tidak ditemukan, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, jika ada pendapat lain tentang hal ini silahkan tambahkan pada halaman komentar. terima kasih sudah berkunjung.