Tanda-tanda Wanita Suka Selingkuh

Tanda-tanda Wanita Suka Selingkuh

Tanda-tanda Wanita Suka Selingkuh

WANITA - tanda-tanda wanita suka selingkuh dari pasangannya, terjadinya perselingkuhan yang dialami oleh orang yang sudah berkeluarga ataupun dalam tahap pacaran itu bisa terjadi kepada siapa saja, itu bisa pria maupun wanita itu sendiri.

Perselingkuhan terkadang bisa timbul karena rasa kurang nyaman dan jenuh melanda terhadap pasangannya sendiri, sehingga ingin keluar dan mencari udara segar dalam istilahnya. suatu hubungan yakni jika sudah ke jenjang pernikahan pasti ada kalanya ada titik jenuh, apalagi dalam masih tahap pacaran itu sering sekali terjadi dibandingkan dengan yang ke jenjang yang lebih serius.

Tapi kali ini saya akan membahas tentang ciri-ciri wanita suka selingkuh, bukan pria saja wanita juga suka berselingkuh, untuk tanda-tandanya bisa disimak dibawah ini :

CARA BERHIAS

Biasanya hanya berhias seperlunya saja, akan tetapi ada perubahan dari cara berhiasnya, mungkin bisa anda lihat dari cara berhiasnya yang biasanya sederhana kini tampil modis dan cantik, jika ada perbedaan yang sangat mencolok sebaiknya anda selidiki kenapa dia berhias lebih dari biasanya.

CARA BERPAKAIAN

Seperti halnya berhias anda harus memperhatikan wanita atau pasangan anda ketika berpakaian, apakah cara berpakaian kini berubah tampil trendy, yang awalnya biasa-biasa saja. patut anda curigai kenapa pasangan anda bisa berubah dari segi cara berpakaian, apakah untuk menyenangkan hati anda atau tidak, itu yang perlu ditanyakan.


Baca juga :

ciri-ciri wanita egois
alasan wanita menyukai pria beristri

PERUBAHAN SIKAP

Ini adalah hal yang paling mencolok yaitu perubahan sikap pasangan, biasanya orang yang berselingkuh sifatnya secara tidak langsung berubah drastis yang tadinya romantis menjadi cuek dan masa bodoh kepada anda, dan sikapnya berubah menjadi suka pemarah, marahnya karena alasan yang tidak jelas atau hal yang sepele.

PROTECT HANDPONE

Seperti biasa agar tidak ketahuan kalau lagi selingkuh biasanya handphone yang awalnya tidak di beri kunci atau password kini di beri kunci atau password. hal ini menandakan ada sesuatu hal yang tidak ingin anda ketahui sebagai pria atau pasangannya.

AKTIF DI MEDSOS


Hati-hati jika pasangan anda aktif sekali di medsos atau kepanjangan dari media sosial, karena hal ini terjadi karena wanita sering sekali mengumbar masalah pribadinya seperti curhat di media sosial, dan tidak jarang pria lainnya yang berada dimedia sosial mengomentari curhatan, dari awal curhatan berlanjut ke tingkat selanjutnya chating, sehingga akan menimbulkan rasa nyaman dan lupa bahwa dia (wanita) sudah memiliki pasangan.

Demikian sedikit ulasan tentang tanda-tanda wanita suka selingkuh, silahkan bersikap dengan bijaksana untuk menanggapinya, untuk memberikan pendapat atau masukan silahkan tinggalkan dikolom komentar, terima kasih sudah berkunjung.