Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

WANITA - cara ampuh membuat wanita jatuh cinta, hayo bagi pria yang belum mempunyai pasangan atau pacar, tentu membutuhkan artikel ini bukan heheheh. pada dasarnya untuk membuat wanita jatuh cinta kepada kita itu cukup mudah dan simpel caranya.

Untuk membuat wanita jatuh cinta kepada kita itu tidak harus menggunakan mawar merah yang ada di dompet anda alias uang seratus ribu rupiah dalam jumlah banyak. jika menggunakan uang itu bukan cinta yang didapat tetapi hanya kesenangan sesaat, kenapa hanya kesenagan sesaat ? seandainya anda tidak mempunyai uang apakah mungkin wanita tersebut masih mau dengan anda saya rasa tidak mungkin, itu memikat hati wanita dengan uang.

Sebenarnya ada cara dan tips yangmungkin sehari-hari sudah anda lakukan tetapi caranya belum sempurna atau anda tidak mengetahui bahwa itu adalah salah satu trik dan tips untuk membuat wanita jatuh cinta.

Baiklah mari langsung saja disimak apa yang perlu dilakukan untuk mendekati seorang wanita agar dia cepat jatuh cinta, simak dibawah ini :

JANGAN SOMBONG


Kenapa jangan sombong menjadi salah satu cara untuk mendekati wanita ? anda juga pasti sudah tahu bukan, jika anda memiliki sifat sombong sudah pasti wanita mana yang akan suka kepada anda, mau dekat saja kayaknya sudah males jika melihat sifat anda yang sombong.


TUNJUKKAN KELEBIHAN ANDA

Salah satu faktor yang memungkinkan anda berhasil adalah tunjukan kelebihan yang dimiliki anda untuk memikat hati wanita, bisa seperti bakat apapun misalkan dengan bernyanyi atau bakat lainnya atau bakat melukis, buatlah lukisan wajahnya dan berikan kepadannya dan masih banyak lainnya, silahkan temukan kelebihan atau bakat anda sendiri.

PENAMPILAN MENARIK DAN RAPI

Berpenampilan menarik dan rapi adalah kunci utama, jika anda tidak memiliki penampilan menarik dan rapi sudah tentu wanita enggan melirik anda, misalkan anda memakai baju yang acak-acakan dan tidak rapi apakah dipandang oleh mata akan enak dilihat, sudah tentu tidak bukan. berpenampilan rapi itu bagus untuk diri sendiri, dan orang meilihat juga enak. karena cinta itu dari mata turun ke hati betul tidak ? pasti betulkan hehehe.

WANGI DAN BERSIH


Wangi adalah salah satu faktor penting, kenapa penting ? bisa dibayangkan jika anda mendekati wanita dengan keadaan bau asem dan keringetan wanita pasti akan langsung kabur dari hadapan anda. maka perlu untuk tubuh selalu wangi dan bersih agar wanita betah berlama-lama berdekatan dengan anda. tapi perlu di ingat jangan berlebihan untuk memakai parfum atau minyak wangi, hal yang berlebihan itu tidak baik.

JADI DIRI SENDIRI


Jadi diri sendiri untuk mendekati wanita, jangan sekali-sekali mendekati wanita dengan meniru dari orang lain. itu sangat tidak baik. wanita lebih suka pria yang menjadi dirinya sendiri dan tidak mengikuti gaya orang lain yang belum tentu baik dimata wanita.

BERSIKAP BAIK DAN SOPAN

Kenapa harus bersikap baik dan sopan, karena dengan bersikap baik dan sopan maka anda dapat dinilai oleh wanita bahwa anda memiliki pribadi atau sifat yang baik hati dan tidak neko-neko. Hal ini bisa dicerminkan dari cara berbicara anda kepada wanita.

HARGAI WANITA

Jika anda tidak menghargai wanita, sudah tentu anda tidak akan mendapatkan pasangan seumur hidup, dengan menghargai wanita itu salah satu tanda anda termasuk pria penyayang, contohnya jangan sekali-kali menghina atau menyindir, itu akan berakibat fatal bukannya mendapatkan dia, malah anda ditendang secara mentah-mentah bahkan tidak mau melihat wajah anda lagi.

Artikel diatas adalah cara ampuh membuat wanita jatuh cinta kepada anda, sebenarnya masih banyak cara yang bisa dilakukan, diatas adalah sebagian dan paling utama yang harus dilakukan untuk membuat wanita menjadi cinta kepada anda. terima kasih sudah berkunjung.