Dampak dari Blogwalking

Dampak dari Blogwalking

Dampak dari Blogwalking

BLOG - dampak dari blogwalking. assalamualaikum, selamat malam sahabat mas genli dimanapun berada semoga sehat selalu dan dalam lindungannya. malam ini saya sedkit tidak enak badan, mungkin karena badan terasa capek dan perlu istirahat. mas genli malam ini sudah kena flue dan badan kurang enak, semoga cepat sembuh untuk saya sendiri.

Malam ini saya akan membahas tentang dampak dari blogwalking. memang apa itu blogwalking ? blogwalking adalah seseorang saling mengunjungi blog. nah disini yang dimaksudkan saling mengunjungi adalah melihat blog masing-masing dengan kriteria tertentu. terkadang para blogger itu saling mengunjungi bisa sampai 15 sampai 20 halaman dan ditambah dengan klik iklan. mungkin cara itu cepat untuk menghasilkan uang akan tetapi itu tidak baik untuk kedepannya, bahkan kemitraan dari pengiklan tidak akan memiliki umur yang panjang.

Yang di timbulkan dari blogwalking yaitu bisa memiliki dampak positif dan negatif dari blogwalking. kenapa saya berbicara begitu ? itu dikarenakan sebetulnya ada dampak positifnya dari blogwalking. baiklah mas genli akan jabarkan satu demi satu mulai dari dampak positif dari blogwalking.untuk dampak positifnya adalah pengunjung blog bisa mencapai ribuan itu tergantung dari banyakanya dan kriteria dan kesepakatan dari kedua belah pihak. mungkin itu saja dampak positif yaitu dapat meningkatkan pengunjung blog akan tetapi pengunjung blog bukan organik. berbeda sekali dengan organik, jika organik adalah pengunjung murni dari search engine google atau dari yahoo, dll.

Kemudian dampak negatif dari blogwalking adalah penurunan pengunjung jika sehari tidak blogwalkin, kenapa demikian ? sudah tentu,karena blogwalking itu pengunjung yang sengaja mengunjungi blog anda dengan sayarat dan ketentuan anda sendiri yang mempunyai blog, nah jika sehari tidak blogwalking maka pengunjung akan menurun drastis. dampak negatif yang kedua adalah mungkin akan menurunnya peringkat blog anda. kenapa demikian ? karena pengunjung yang di dapatkan dari blogwalking itu tidak murni atau sering disebut pengunjung non organik lebih tepatnya pengunjung yang disetting oleh anda sendiri. sudah tahukan jika setiap hari di setting oleh anda sendiri maka blog anda tidak akan bisa bersaing dengan blog yang mengandalkan dari pengunjung organik. dampak negatif yang ketiga adalah mungkin blog anda akan mengalami penurunan seo. sangat disayangkan sekali jika blog anda mengalami hal tersbut, ini akan mempengaruhi pengunjung organik blog anda.

Hanya itu saja yang bisa saya jelaskan menganai dampak positif dan negatif dari blogwalking. setidaknya itu akan menjadi renungan dan pembelajaran untuk blogger pemula, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal yaitu dengan bekerja keras karena didunia ini tidak ada yang serba instan kecuali mie instan.

Terima kasih sudah berkunjung di blog MAS GENLI. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.