Ciri-ciri Wanita Bawel atau Cerewet

Ciri-ciri Wanita Bawel atau Cerewet

Ciri-ciri Wanita Bawel atau Cerewet

CINTA - ciri-ciri wanita bawel atau cerewet. topik kali ini sangat menarik, yaitu mengetahui ciri-ciri wanita bawe alias cerewet. wanita yang bawel biasanya suka teriak-teriak, membuat telinga terasa sakit. Siapa yang tahan dengan wanita yang bawel dan cerewet.

Akan tetapi ada pula wanita cerewet demi kebaikan yaitu dia cerewet kita anda malas mengerjakan tugas kelompok atau hal lainnya, karena itu demi kebaikan kelompok. nah apakah anda memiliki sahabat atau teman yang bawel atau cerewet ? tapi dilihat dahulu cerewetnya baik atau tidak, kalau baik berterima kasihlah kepadanya karena dengan demikian akan membuat anda lebih baik lagi dari segi apapun itu.

Baiklah inilah ciri-ciri wanita bawel bisa disimak dibawah ini :

  • tidak bisa diam 1 menit saja kalau ketika lagi ada teman ngobrol, inginnya ngomong terus kayak kadal padahal itu yang lagi dengerin udah kepanasan telinganya. 
  • Suka makan camilan, seperti contoh pada waktu tidak ada teman ngobrol dia sukanya makan atau camilan, biar mulut tetap Istiqomah sama rahang. 
  • Selalu saja ada bahan pembicaraan ketika lagi berbicara dengan anda padahal itu pembicaraan sudah pernah dia omongin kemarin lusa, semalam sama 2 jam lalu. 
  • Kalau melihat orang yang tidak sesuai dengannya dia pasti bakalan berbicara alias bergosip ria dengan anda, padahal kamu sendiri sudah malas mendengar kebiasaannya. 
  • Sok tau, biasanya kalau ada orang lain berbicara pasti langsung tiba-tiba nimbrung kayak bensin kesambar api, tiba-tiba masuk obrolan orang seolah-olah sudah paham dan paling mengerti apa yang dibicarakan orang tadi, padahal kenyataannya cuma pingin agar mulut sama rahangnya gerak-gerak agar tidak terkena asam urat. 
  • Kalau ada orang lain suka bicara sesuatu Hal yang manfaatnya sedikit bahkan tidak ada sama sekali manfaatnya bisa jadi dia disebut cerewet sama kalian dan orang sekitarmu. 
  • Banyak menyuruh-nyuruh orang lain dengan kalimat yang sama dan diulang-ulang padahal anda sudah ngerti apa yang dia maksud namun dia tetap saja berbicara. 
  • Kalau dia jadi bos dan suka marah-marah kagak jelas kalau lagi badmod dan meluapkan rasa marah alias nyari korbannya ke orang yang tidak bersangkutan bisa dipastikan dia orangnya cerewet. 
  • Kebanyakan yang dibahas adalah hal-hal yang sudah diketahui lawan bicara pula seperti contoh begini "dia dan anda sudah tahu bahwa Ayam piliharaan kamu mati tapi yang dia tanyakan ke anda seperti : ayam anda mati ya? 
  • Dia kebanyakan nanya kalau tidak dijawab sama kamu justru malah dia jawab sendiri seperti contoh bapak kamu tukang becak ya ( trus dia jawab sendiri ow bukan ya ) trus nanya tukang becak gak? Dia jawab sendiri lagi seperti itu lagi. 
Demikian adalah ciri-ciri wanita bawel atau cerewet, terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa saran dan kritiknya, karena saran dan kritik dapat membantu saya memperbaiki kekurangan saya dalam hal menulis artikel yang berkualitas lagi, mohon dishare.