Ciri-ciri Wanita Hamil

Ciri-ciri Wanita Hamil

Ciri-ciri Wanita Hamil

WANITA - ciri-ciri wanita hamil. assalamualikum, hai bunda dan sahabat mas genli semuanya selamat pagi, semoga hari ini diberikan rezeki yang berlimpah, amin ya robbal alamin. pagi ini saya akan membahas mengenai ciri-ciri wanita sedang hamil, kenapa penting sekali kita untuk mengetahui wanita itu hamil atau tidak. itu supaya bisa terhindar dari segi negatif terutama. jika kita mendengar kata hamil apa yang terlintas di pikiran anda ? senang, sedih, kaget atau yang lainnya? jika dalam hal rumah tangga pasti itu adalah kabar menggembirakan sekali untuk suami dan keluarga besar, akan tetapi jika sebaliknya jika itu kabar dari wanita yang belum menikah. itu akan membuat aib untuk kedua orang tua.

Mas genli akan sedikit bercerita tentang seseorang yang tinggal dikalangan sekitar rumah mas genli, mohon maaf ini hanya untuk pembelajaran bukan bermaksud untuk menjelek atau menghina, nama akan saya samarkan agar tidak timbul sesuatu yang membuat dosa. sebut saja dia a, umur kira-kira masih 15 tahun, dia masih sekolah atau duduk di bangku sma kelas satu. a memang dari keluarga sederhana akan tetapi kedua orang tuanya sudah berpisah, dia hanya tinggal sendirian dirumah akan tetapi disamping rumah tinggal neneknya dan pamannya. mungkin karena kurang pengawasan dan kasih sayang dari orang tua, mungkin membuat dia menjadi wanita yang bebas. singkat cerita ibunya a menikah dan baru saja melahirkan, dan dua bulan kemudian a ternyata sudah mengandung anak umur 9 bulan dan mau melahirkan. sebagai orang tua pasti akan terkejut sekaligus malu jika melihat kejadian seperti ini. jadi penting sekali untuk mengetahui ciri-ciri wanita hamil.


Penting sekali bagi orang tua untuk mengetahui ciri-ciri wanita hamil. ini bermaksud agar bisa mengetahui apakah anak melakukan kesalahan, jika terjadi seperti diatas itu akan membuat malu sekali untuk keluarga, jika mengetahui sejak dini mungkin rasa malu itu bisa sedikit di redam. mas genli tidak bisa bayangkan malunya kedua orang tua melahirkan ketika anak melahirkan sebelum menikah. astagfirullah, saya hanya bisa mengelus dada jika mendengar kelakuan wanita seperti itu. semoga kita terhindar dari hal yang seperti itu, amin ya robbal alamin.

Baiklah saya akan sedikit memberi tips tentang ciri-ciri wanita sedang hamil, ini hanya sebatas yang mas genli ketahui saja, jika lebih jelasnya mungkin bisa tanyakan ke dokter kandungan, yang lebih paham. silahkan simak dibawah ini :

Ciri-ciri wanita hamil

  • ciri-ciri wanita sedang hamil biasanya nafsu makannya bertambah, dia sehari makan biasa saja ketika sedang hamil dia lebih dari porsi biasnya. 
  • ciri kedua wanita hamil dilihat dari bentuk badannya, biasanya wanita sedang hamil itu bentuk badannya tiba-tiba menjadi gemuk, padahal biasanya tidak, itu terjadi salama dua minggu setelah kehamilan. 
  • ciri yang ketiga adalah dia ngidam, atau kepengan sesuatu, dan itu harus terpenuhi. itu biasanya ciri-ciri wanita hamil. 
  • ciri-ciri wanita hamil bisa juga dilihat dari bentuk perutnya, awalnya mungkin kecil tapi lama kelamaan itu akan membesar juga. 
  • ciri-ciri wanita hamil lainnya adalah dia akan selalu menutupi bagian perutnya, jika anda perhatikan perut dia, sudah dipastikan dia akan menghindar atau mengalihkan. itu pasti dia sedang hamil. 
Diatas adalah ciri-ciri wanita sedang hamil. yang saya ketahui, ambil segi positifnya saja, karena ini hanya untuk media pembelajaran saja, sudah menjadi kewajiban untuk orang tua memberikan kasih sayang dan perhatian khusus untuk anak, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan sama sekali.

Terima kasih sudah berkunjung, kritik dan saran saya persilahkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini, supaya bisa bermanfaat bagi orang lain. wassalammualikum.