Tips Bermain Game Deck Heroes Pemula

Tips Bermain Game Deck Heroes Pemula

Tips Bermain Game Deck Heroes Pemula

GAME - Tips bermain game deck heroes, game ini mungkin diadaptasi dari film aniamasi yugi oh, karena arena pertarungannya sangat mirip sekali yaitu duel kartu yang berbeda hanyalah disini memiliki kartu hero dan creaturnya, sedang di film animasi yugi oh tidak ada.

Sebetulnya tidak ada trik khusus untuk pemula yang ingin bermain game ini, kuncinya adalah menyelesaikan dugeon dan kumpulkan gems yang ada. setiap dugeon atau map itu memiliki 1-10 rintangan dan semua itu ada level yang berdasarkan star. jika sobat bisa melengkapi tiga star setiap dugeon maka akan mendapatkan sebuat bonus kartu atau gems.

Kumpulkan gems yang ada hingga mencapai 1000 gems yang nantinya bis sobat gunakan untuk membeli sebuah gold atau widraw kartu *5 yang berada pada altar, perlu di ingat pilih widraw yang sekali 5 dan akan mendapatkan satu kartu *5, akan tetapi ini mendapatkannya secara acak atau random.

Untuk pemain pemula sebaiknya memperkuat terlebih dahulu class fean, karena pada awal permainan semua player mendapatkan kartu fean yang kekuatannya terletak pada magic. perkuat dari upgrade level creatur maupun heronya.

Setelah sobat menyelesaikan dugeon sampai dugeon ke 10 disana akan ada diskon pada map dugeon letaknya diatas map, anda bisa membeli sebuah creatur dan gold yang berkisar satu juta gold ada yang 750 ribu gold, untuk membelinya gunakan gems yang dikumpulkan sebelumnya.

Setalah anda memasuki level 30 alangkah baiknya yang tadinya fokus ke class fean kini beralih ke class morti, kenapa harus morti ? kenapa tidak human atau neander. class morti sangat-sangat bagus untuk diawal karena class morti heronya memiliki shadow hex dan creaturnya memiliki skill reborn atau hidup kembali. fokuslah untuk membuat deck terkuat dan upgrade semua deck class morti hingga level akhir.

Pada akhirnya class yang tertinggi adalah class human, karena kartu dewa paling banyak terdapat di class ini. kartu dewa adalah kartu paling hebat diantara kartu lainnya, untuk human sendiri memiliki kemampuan unik dari segi pertahanan dan sangat sulit sekali untuk dikalahkan tentu dengan kombinasi yang baik pula tidak asal-asalan.

Untuk class neander sendiri itu berfokus kepada kekuatan atau strenght, kekuatan untuk menghancurkan musuhnya, akan tetapi tidak memiliki defanse yang cukup baik. class ini memiliki urutan kedua class yang menjadi deck favorit setelah class human.

Untuk membuat deck terkuat bagi player gratisan itu sangat sulit dan membutuhkan waktu yang lama dibandingkan dengan player premium yang membeli hero dengan gems dan berani mengeluarkan uang demi sebuah game. jadi jika anda pemain gratisan alias free harus bersabar untuk bisa membuat deck terkuat dalam deck heroes.

Untuk pemain free untuk mendapatkan kartu bintang 5 ( *5 ) itu bisa denagan cara mengumpulkan shard yang ada, itu bisa dilakukan dengan cara bergabung dengan guild, gabunglah dengan guild yang hebat dan membernya aktif minimal peringkat 100 dalam guild wars, disana anda bisa mendapatkan shard di dugeon guild.

Demikian adalah tips dan trik bermain deck heroes bagi pemula, semoga bisa bermanfaat bagi yang baru bermain, terima kasih sudah berkunjung di blog.