Manfaat Buah Belimbing

Manfaat Buah Belimbing

Manfaat Buah Belimbing

BUAH- Manfaat beragam dari buah belimbing, siapa yang tidak mengenal buah ini, buah yang berwarna kuning jika sudah matang dan berwarna hijau jika masih muda. buah ini terkenal karena bentuknya seperti bintang jika dipotong. bentuk seperti bintang inilah yang membuat anak-anak suka terhadap buah belimbing.

Rasa dari buah belimbing itu sendiri manis ada rasa asam didalamnya, buah belimbing memiliki beragam manfaat untuk tubuh kita seperti halnya vitamin-vitamin yang terkandung didalam buah belimbing seperti vitamin c , vitamin B dan mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh.

Buah belimbing juga memiliki manfaat lainnya seperti untuk mengencangkan kulit wajah, untuk mendapatkan kulit wajah kencang dan halus, buah belimbing bisa menjadi alternatif sebagai pengganti produk-produk instan, caranya bisa disimak dibawah ini :

SIAPKAN BUAH BELIMBING
Hal pertama adalah siapkan buah belimbing yang sudah matang dari pohonnya atau bisa membeli di supermarket atau toko buah terdekat anda. berapa jumlah belimbing yang diperlukan ? tiga buah belimbing dirasa sudah cukup yang memiliki ukuran sedang, jika ukuran besar gunakan dua buah belimbing saja.

Langkah kedua adalah potong atau halus sesuai selera atau keinginan anda, bisa dipotong atau di blander supaya halus, jika dipotong maka langsung usapkan ke wajah anda sampai merata, sedangkan diblander atau dihaluskan terlebih dahulu anda bisa membuat seperti masker gunakan kuas untuk mengoleskan ke wajah anda secara merata dan tunggu sampai meresap atau mengering.

BASUH DENGAN AIR BERSIH
Setelah mengering atau meresap ke wajah anda jangan lupa untuk membasuh muka anda sampai bersih, jangan sampai ada yang tertinggal. kemudian untuk membersihkan air dengan handuk jangan digosokkan ke wajah anda melainkan ditempelkan saja kewajah anda. karena jika digosokkan kewajah anda akan membuat rusak wajah anda seperti lecet atau akan sia-sia saja anda menggunakan buah belimbing tersebut untuk membuat wajah halus dan kencang.

PERSENTASE PEMAKAIAN
Untuk mendapatkan kulit wajah kencang dan lembut bisa dilakukan minimal tiga kali dalam seminggu. atau bisa dilakukan setiap hari minimal satu kali dalam sehari sesuai keinginan anda, karena hal ini tidak ada efek sampingnya sama sekali. karena ini murni dari khasiat alami dari buah belimbing itu sendiri berbeda dengan cara instan.

Banyak sekali manfaat beragam dari buah belimbing, untuk kesehatan atau untuk kecantikan itu bisa. tampil cantik dengan cara alami itu lebih baik dan bagus dibandingkan tampil cantik yang tidak menggunakan cara yang alami. terima kasih sudah berkunjung untuk kritik dan sarannya silahkan di tinggalkan dikolom komentar, mohon dishare jika bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.