Cewek Nembak Cowok ada yang salah

Cewek Nembak Cowok ada yang salah

Cewek Nembak Cowok ada yang salah

WANITA - cewek nembak cowok ada yang salah. jaman sekarang sudah berbeda dengan jaman dahulu. jaman sekarang adalah jaman emansipasi, yaitu jaman dimana wanita itu perlu dihargai dan bukan hanya diam saja dirumah untuk mengurus anak dan suami saja.

Dunia sudah berubah kini wanita lebih dominan dibandingkan pria, wanita jaman sekarang tidak sungkan-sungkan untuk mengungkapkan perasaan hati atau cinta kepada pria. lebih baik menyatakan perasaan hati kepada pria yang disukai untuk urusan diterima atau ditolak urusan belakang. karena dengan menyatakan cinta atau perasaan hati maka akan beban selama ini yang terpendam akan menjadi plong dan ringan.

Jadi ingat sinetron dunia terbalik, yaitu pria mengerjakan urusan wanita sedangkan wanita mengerjakan pekerjaan pria. salah satu contoh yang mencari nafkah keluarga adalah wanita. namanya juga dunia terbalik jadi semuanya terbalik.

Kenapa sekarang wanita lebih dominan ya ? dalam hal apa dahulu ! ya dalam hal cinta, bukan hal lainnya loh. wanita menjadi dominan itu biasanya lebih mengerti dibandingkan pria. terkadang pria tidak mengetahui soal perasaan, wanita lebih peka dibandingkan pria.

Kepekaan seorang wanita lebih baik dibandingkan kepekaan seorang pria, maka wanita lebih dahulu menyatakan perasaan kepada pria itu membuktikan bahwa wanita lebih peka dibandingkan pria. jadi tidak ada salahnya jika wanita menyatakan perasaan kepada pria lebih dahulu. sekarang bukan jamannya wanita harus selalu dibawah.

Demikian adalah artikel tentang cewek nembak cowok ada yang salah. terima kasih sudah berkunjung, kritik dan saran saya persilahkan. karena kritik dan saran sangat berguna untuk saya untuk membuat konten yang lebih berkualitas.