cinta berbeda usia apakah akan bertahan ?

cinta berbeda usia apakah akan bertahan ?

CINTA - cinta berbeda usia apakah akan bertahan ? sering kali terlontar atau ada pertanyaan seputar percintaan kali ini ada sebuah pertanya dan sekaligus menjadi topik menarik untuk dibahas yaitu cinta berbeda usia apakah akan bertahan ?.

Jika berbicara soal cinta atau perasaan suka atau sayang kepada seseorang itu hal yang paling rumit tapi mudah diucapkan. rasa cinta itu tidak memandang dari segi umur atau apapun itu, cinta timbul dari perasaan yang membuat nyaman pasangannya. bukan dari hal-hal yang berbau materi.

Apakah boleh mencintai seseorang yang terpaut berbeda jauh usiannya ?, menurut saya boleh-boleh saja asalkan itu saling mencintai dan menyayangi satu dengan yang lainnya bukan hanya salah satu pihak saja yang mencintai. semua itu lumrah karena setiap orang memiliki rasa sayang dan cinta kepada lawan jenisnya.

Mencintai seseorang yang terpaut jauh usianya juga memiliki resiko, resiko itu sendiri adalah mengkin akan terdengar kurang enak di telinga, mungkin prasangka orang-orang kenapa pacaran atau menjalin hubungan dengan yang lebih tua atau terpaut jauh usiannya, kenapa tidak yang seumuran saja ? pasti akan mendengar hal itu, kemudia resiko lainnya mungkin dari keluarga apakah akan menerima bahwa anaknya menjalin hubungan seseorang yang lebih tua, pada umumnya orang tua tidak akan membolehkan anaknya menjalin hubungan yang terpaut jauh usianya, mungkin ada alasan tersendiri kenapa tidak diperbolehkan, apakah kurang pas jika di pandang atau dilihat dan lain-lain alasannya.

Apakah akan bertahan lama? mencintai seseorang yang lebih tua umurnya tidak sedikit yang berhasil menjalaninya sampai ke jenjang pernikahan, ada juga yang gagal karena alasan tertentu yang sudah dijelaskan tadi diatas. seperti kita ketahui dan sempat heboh diberita dan media sosial seorang nenek-nenek menikahi seorang pria bujang yang berasal di daerah baturaja oku sumatera selatan. dan sampai saat ini masih baik-baik saja. karena cinta sesungguhnya tidak memandang usia. jika dilihat dari kejadian tadi apakah boleh nenek-nenek menikah lagi dengan seorang bujang ? secara logika mungkin tidak boleh lagi karena umur nenek jauh lebih tua dibandingkan dari pria nya.

Cinta berbeda usia itu boleh-boleh saja asalkan jangan terpaut terlalu jauh usia karena tidak akan enak dipandang oleh mata misalkan saat pergi jalan-jalan keluar rumah mungkin akan dianggap anak dan ibu atau anak dan bapak, cinta memang buta semuanya terasa gelap bukan, hingga tidak tahu membedakan lagi mana yang putih dan mana yang hitam.

Cinta itu indah, cinta itu rumit, cinta itu seperti permen nano-nano karena memiliki rasa manis, asin dan asem seperti cinta juga memiliki cerita tersendiri terkadang bahagia dan terkadang sedih, silahkan sikapi secara bijak, untuk saran dan kritik silahkan tinggalkan dikolom komentar, terima kasih sudah berkunjung.