Akibat Cinta Terlarang

Akibat Cinta Terlarang

CINTA- Cinta Terlarang Adalah suatu hubungan yang tidak disetujui oleh orang tua atau bisa juga memiliki arti lainnya adalah cinta sedarah atau bisa dibilang cinta yang tidak lazim, misalkan masih ada hubungan keluarga.

Kebanyakan orang terjebak oleh cinta terlarang karena yang namanya jatuh cinta itu bisa membutakan mata dan mata hati, yang dipikirannya hanya adalah cinta kepada seseorang yang memang sangat-sangat dicintainya. hal ini lah mungkin akan membuat buruk untuk dirinya sendiri nantinya.
Bahkan sekarang ada lagu cinta terlarang di populerkan oleh nella kharisma dan ilir 7. mungkin yang sedang memiliki hubungan yang tidak diperbolehkan ini dianggapnya enak dan baik-baik saja selama tidak ketahuan oleh orang lain. tapi perlu di ingat sepintar-pintarnya anda menyimpan rahasia maka akan ketahuan juga, jangan bermain api jika tidak ingin terbakar.

Akibat dari cinta terlarang mungkin akan membuat anda sengsara, untuk awalnya memang membuat mabuk kepayang tapi cinta yang tidak sehat apakah akan bertahan lama ? tentu tidak bukan.

Adapula cinta backstreet atau cinta sembunyi-sembunyi, karena tidak direstui oleh kedua orang tua atau alasannya belum diperbolehkan menjalin hubungan atau bisa dibilang masa pacaran. banyak anak sma bahkan anak smp yang sudah berani pacaran dibelakang tanpa ketahuan oleh kedua orang tuanya, boleh saja pacaran tapi jika itu positif nah jika pacaran itu berbau negatif itu yang berbahaya bisa-bisa bukannya tamat sekolah malahan putus sekolah karena terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Saran mas genli jauhi cinta terlarang yang akan membuat anda sengsara, cintailah yang murni apa adanya tanpa paksaan dan yang terpenting adalah direstui oleh kedua belah pihak. hanya itu pesan mas genli untuk yang membaca artikel ini, terima kasih sudah berkunjung di masgenli.com.