9 Ciri-ciri Suami Selingkuh

9 Ciri-ciri Suami Selingkuh

PRIA- Banyak yang bertanya-tanya di inbok bagaimana mbak nilam ciri-ciri suami selingkuh. secara pribadi nilam juga belum menikah, jadi nilam bingung untuk menjawab pertanyaan seperti itu. akan tetapi ada banyak contoh di dunia nyata yang sering terjadi, untuk itu nilam akan menjelaskan bagaimana ciri suami suka selingkuh secara umum.

Secara umum Suami selingkuh itu mudah sekali ditebak, atau juga karena faktor sifat yang keturunan yang jelek suka selingkuh. pria yang suka selingkuh ini bisa juga disebabkan karena kurangnya hubungan yang kurang harmonis atau juga mulai bosan dan rasa jenuh dialami oleh pria.

Memang tidak dipungkiri rasa jenuh itu sering melanda, beda sekali dengan pengantin baru. kenapa berbeda pasti pengantin baru pasti lagi hangat-hangatnya. seiring dengan berjalannya waktu pasti ada rasa jenuh melanda, seandainya tidak bisa mengatasi rasa jenuh dengan pasangan pasti dampaknya pasti mencari sesuatu yang baru seperti selingkuh.

Untuk lebih jelasnya ciri-ciri suami selingkuh silahkan simak dibawah ini :

1. Kelakuan gak seprtinya biasanya. 
2. Komunikasi berkurang.
3. Mulai menjauh / jaga jarak dgn istri.
4 mulai lambat membalas sms atau angkat telepon dr istri.
5. Tidak ingin jauh dari hape.
6. Mudah marah-marah di dalam rumah.
7. Suka ngebandingin wanita lain.
8. Lebih suka menyendiri.
9. Merubah penampilan.

Itulah gambaran secara umum tentang ciri suami selingkuh. jadi kemarin yang bertanya-tanya apa tanda atau ciri suami selingkuh sudah nilam buat artikelnya, semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca, sudi kiranya untuk share atau membagikan artikel ini. nilam ucapkan banyak terima kasih.