ciri-ciri Wanita Manja

ciri-ciri Wanita Manja

WANITA- Wanita Manja adalah wanita yang sudah nalurinya membutuhkan perhatian dan kasih sayang. hal ini dibuktikan bahwa sekuat-kuatnya wanita pasti akan menangis dan ingin bersandar ke pundak seseorang yang mampu membuat dirinya nyaman dan bahagia.

Tidak jarang kenapa wanita menjadi manja karena membutuhkan perhatian yang lebih terhadap anda sendiri terutama yaitu pacar, mungkin karena kurangnya kasih sayang dari kedua orang tua sehingga wanita tersebut menjadi manja kepada anda dan perlu sekali diberi kasih sayang yang tidak didapatkan dari orang tua.

Jika wanita sudah merasa nyaman kepada anda maka dia tidak akan rela anda pergi jauh-jauh darinya, karena hanya andalah yang hanya bisa membuat dia nyaman. wanita manjadi manja itu mungkin juga dipengaruhi banyak faktor salah satunya yang sudah mmas genli sebutkan diatas dan faktor lainnya adalah karena kedua orang tua salah mendidik anaknya sehingga menjadi manja dan tidak mandiri. 

Banyak wanita baik umur muda maupun sudah tua masih saja manja, sejatinya itu tadi wanita memang perlu sandaran untuk hatinya agar tenang dan nyaman. apa si ciri-ciri dari wanita manja ? nah untuk cirinya bisa mas genli jabarkan secara umum saja, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

1. Semuanya perlu dituruti
Keinginannya salalu ingin dituruti tanpa terkecuali contohnya adalah jika ingin menemani belanja atau menemani ke salon kecantikan, jika tidak dituri pasti akan marah dan ngambek istilahnya merajuk. jika sudah begitu maka akan susah untuk dibujuk.

2. Gaya bicaranya agak ngalem
Mungkin anda sudah tahu tentang hal ini, dilihat dari gaya bicaranya pasti agak gimana gitu seperti merengek, pasti mudah ditebak bukan.

3. Selalu ingin disamping anda
Nah yang paling mencolok cirinya adalah wanita tersebut tidak ingin jauh-jauh dari anda, intinya selalu ingin berada dekat dengan dirimu sendiri. 

Wanita manja itu normal, nah jika cowok manja bagaimana coba ? kayaknya ga banget ya, masa cowok manja yang ada kebalik. tapi banyak diluar sana masih ada cowok yang manja bukan ceweknya yang manja. ingin menjadi manja kepada pasangan kekasih itu sah-sah saja tidak ada yang melarang.