Ciri-Ciri Pria Keras Kepala

Ciri-Ciri Pria Keras Kepala

PRIA- Ciri-Ciri Pria Keras Kepala. setiap orang pasti memiliki sifat keras kepala, walaupun ada orang yang selalu diperintah tetapi menurut begitu saja akan tetapi jika dia berontak maka dia tidak akan menghiraukan sama sekali pekerjaannya (masa bodoh). memiliki sifat yang keras seperti batu itu susah sekali untuk dibantah jika dia ingin A maka dia akan mempertahankannya A dan tidak mau mengikuti saran dari orang lain.
ciri-ciri pria keras kepala


Keras Kapala adalah sifat yang tidak mau mengalah selalu mempertahankan argumennya sedemikian rupa. sebab itulah susah jika debat dengan orang yang keras kepala dia tidak akan mengalah walaupun itu salah sebetulnya. tapi bagi dia itu adalah benar.

Bikin pusing jika mempunyai teman yang keras kepala susah sekali jika diajak berpendapat, teman sudah susah apalagi pacar yang memiliki sifat atau watak keras kepala aduh tambah pusing tujuh keliling kayaknya.

CIRI-CIRI PRIA KERAS KEPALA

1. Tidak Mau Dibantah
Seseorang yang tidak mau dibantah itu adalah salah satu ciri yang paling gampang diketahui.

2. Pendapatnya selalu Benar
Pendapat atau argumentnya selalu benar dan tidak mau disalahkan. dia merasa bahwa pendapatnya selalu benar.

3. Egois
Sifat ini juga masuk kedalam watak keras kepala kenapa demikian ? biasanya itu satu paket atau satu kesatuan antara sifat keras kepala dengan sifat egois.

Bagaimana? apakah ada teman atau pacar anda yang memiliki sifat keras kepala. sabar ya jika punya pasangan yang keras kepala pasti susah sekali di bilangin dan maunya dituruti semuanya. terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli.