Friend Zone, Sungguh Menyakitkan

Friend Zone, Sungguh Menyakitkan

CINTA-  Friend Zone, Sungguh Menyakitkan, apa itu friend zone ? pertanyaan itu sering sekali di lontarkan seseorang yang tidak mengetahui arti dari kata friend zone. saya juga tidak tau awalnya apa itu friend zone, untuk teman-teman ketahui bahwa artikel ini dibuat terinspirasi dari salah satu kiriman foto teman Saya yang berinisial W. 

APA ITU FRIEND ZONE ?

Friend zone yang artinya zona pertemanan dalam bahasa indonesia untuk penjabarannya adalah situasi di mana salah satu anggota pertemanan ingin masuk ke dalam hubungan romantis atau seksual, sedangkan yang lain tidak. Ini umumnya dianggap sebagai situasi yang tidak diinginkan bagi orang yang ditolak.
Friendzone menyakitkan


Terjebak dalam situasi ini memang Saya akui sangat membuat pusing bahkan bisa frustasi, kenapa demikian ?  sudah jelas misalkan anda mengenal seorang pria yang baru anda kenal mulai dari awal sms"an chat bahkan tlp'an anda terasa makin lama makin terasa nyaman dengan dia, seolah-olah dia adalah jodoh anda yang dikirim tuhan untuk selalu berasama dengan anda selamanya. setelah perkenalan yang cukup lama anda mulai menyatakan cinta kepada dia dan dia menolak cinta anda dan menganggap kita hanya sebatas teman saja tidak lebih, aduhhhhh rasanya pasti sakit banget pokoknya seperti dunia ini hancur lebur.

Istilah Friend zone memang sering digunakan dan menjadi populer tapi ada juga yang tidak mengetahui arti tersebut. terus apa tanda anda terjebak friend zone ? seperti dikutip oleh How About We berikut ini :

Cerita pria lain
Meskipun si dia dekat dengan Anda, tetapi jika wanita yang Anda sukai selalu menceritakan tentang pria lain yang ditemuinya, bisa jadi Anda terjebak dalam posisi friend zone.

Ketika mengajaknya jalan
Dia juga akan mengundang teman-temannya yang lain! Itu adalah tanda jelas bahwa Anda ada di posisi friend zone. Pasalnya si dia tidak mau pergi berduaan saja dengan Anda.

Menghubungi saat butuh
Apakah si dia menghubungi Anda ketika mengalami kesusahan saja? Jika iya, Anda sebaiknya tidak berharap lebih padanya. Sebab kemungkinan besar Anda sudah terjebak dalam posisi friend zone.

Tampil apa adanya
Jika Anda menyukai seseorang, Anda pasti akan berusaha tampil sebaik mungkin saat menemuinya. Tetapi kalau wanita yang Anda sukai selalu terlihat biasa saja ketika bertemu dengan Anda, artinya dia hanya menganggap Anda sebagai teman biasa.

Tidak ada kontak fisik
Menyukai seseorang secara otomatis membuat otak Anda memberi perintah pada tubuh untuk menyentuh si dia. Jadi saat Anda berusaha menyentuh tangannya saat mengobrol tetapi dia menolaknya, artinya Anda positif dianggap teman.

Apakah anda termasuk salah satu yang terjebak Friend Zone ? anda bisa nilai sendiri ya... terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli mohon untuk share artikel ini karena secara tidak langsung sudah membantu saya untuk terus berkarya melalui tulisan.