Pria Polos Idola Wanita

Pria Polos Idola Wanita

PRIA- Ciri-ciri Pria Polos. assalamualaikum wr wb, selamat malam semuanya semoga sehat selalu dan dalam lindungan tuhan yang maha esa. teman-teman pasti sudah tau akan karakter dari sifat Polos, sifat ini yang memungkinkan seseorang tidak mengetahui apapun tentang apapun itu diluar sana. bila di ibaratkan seperti istilah " katak dalam tempurung " jadi hanya mengetahui dunianya saja dan tidak mengetahui bahwa betapa luasnya dunia ini.

Nah sekarang faktanya Pria Polos itu disenangi atau tidak disenangi oleh cewek-cewek ? itu yang menjadi pertanyaannya. kalau menurut saya pribadi faktanya banyak cewek-cewek yang kurang suka dengan cowok polos, ini membuktikan bahwa cewek lebih suka cowok yang lebih dewasa dan mengerti keadaannya bukannya polos tidak tau apapun itu dalam sebuah hubungan percintaan misalnya.


Terus Alasan Cewek Tidak Menyukai Pria Polos Apa ?

Perlu sekali ini buat cowok-cowok agar tau alasan cewek tidak minat sama cowok yang masih polos atau kurang dewasa alasannya silahkan dibaca dibawah ini:

1. Dalam segi pemikirannya pria polos itu masih terbilang masih kanak-kanak dan belum dewasa, contohnya saja suka melihat film kartun dan bergaulnya sama anak smp atau sma itu kan tidak wajar umurnya saja tua tapi sifatnya masih kekanak-kanakan.

2. Banyak cewek yang enggan berpacaran dengan cowok polos itu karena suatu alasan yaitu cowok polos itu kurang menantang atau bisa dibilang kurang greget.

3. Cewek terkadang berfikir bahwa cowok polos itu lemah.

4. Nah alasan yang paling utama adalah cowok polos itu tidak akan mengetahui gaya pacaran anak muda jaman sekarang, ini dilihat dari segi positifnya bukan negatif misalkan nonton, makan, jalan-jalan dan lain sebagainya.

Kemudian untuk ciri pria polos itu apa ? pasti sudah tau bukan cirinya seperti apa mudah sekali ditebak kalau hal ini. baiklah saya akan terangkan seterang-terangnya mengenai ciri pria polos.

CIRI-CIRI PRIA POLOS

1. Pola Pikirnya Masih Seperti Anak-Anak.
Pola pikir seseorang yang masih memiliki sifat polos itu seperti anak-anak belum dewasa seperti yang saya jelaskan diatas misalkan bermainnya hanya pada lingkuangannya sendiri dan bergaul dengan anak-anak muda misalkan anak sma dan smp.

2. Tidak Tau Bahasa Gaul
Pasti cowok yang masih benar-benar polos itu tidak akan tau bahasa gaul anak jaman sekarang istilahya anak jaman now.

3. Fashion Kurang
Dari segi penampilan mungkin terbilang katrok dan tidak modis, karena tidak tau gaya berpakaian anak jama sekarang yang lagi hits.

4. Pendiam Orangnya
Biasanya orang polos itu pendiam dan tidak banyak omong, tapi ada juga si orang yang tidak pendiam dan banyak omong itu tidak polos lagi.

Bagaimana pendapat teman-teman mengenai cowok polos ? apakah anda juga termasuk cowok polos. jika iya tidak ada salahnya memiliki sifat polos karena terkadang ada hal yang tidak perlu diketahui oleh diri sendiri.