Cara Gampang Merayu Pria

Cara Gampang Merayu Pria

PRIA- Cara Gampang Merayu Pria. pacar lagi ngambek, marah dan lain sebagainya tentu bagi wanita itu akan membuat bingung bagaimana merayu cowok agar tidak marah dan ngambek lagi. cowok kalau lagi ngambek itu ampun ga ketulungan pokoknya, melebihi cewek kalau lagi ngambek pokoknya. tapi harus bersabar menghadapi itu semua karena orang sabar disayang tuhan betul sekali seratus bagi yang membaca artikel ini, its jangan senyum dulu ya karena tidak ada hadiahnya hehehehe.  

Cowok itu sebetulnya mudah sekali dimengerti dan dipahami apa yang dia inginkan ketika lagi ngambek atau marah. tapi ada beberapa cowok yang mungkin susah sekali untuk diajak damai dan meminta maaf saja susahnya minta ampun. nah jika teman-teman memiliki pacar yang susahnya minta ampun ketika diajak baikan saran lepaskan saja dari pada pusing mikirin cowok ga penting hehehe baru jadi pacar susahnya minta ampun apalagi udah jadi suami pasti tambah parah kelakuannya. Paling-paling resiko terbesar adalah anda akan selalu makan hati aduh itu mah ga enak banget kalau makan hati ayam iya enak.

Dalam studi kasus saat ini merayu itu banyak makna sebetulnya, merayu pacar sedang ngambek, merayu suami kalau lagi marah atau merayu teman yang sedang badmood. nah untuk itu perlu sekali penjelasan dan tips secara khusus agar cowok tidak marah atau suami tidak marah lagi. akan saya jelaskan satu persatu caranya silahkan simak dibawah ini:

CARA MERAYU SUAMI SEDANG MARAH
Nah loh suami lagi marah, apa yang harus dilakukan agar suami kunjung reda dan tidak marah lagi kepada anda. cara ini bisa menenangkan hati suami yang sedang emosi, caranya adalah yang pertama jangan ajak ngobrol selama 30 menit dari waktu suami anda marah karena jika anda mengajak ngobrol atau bicara dalam keadaan emosi lagi di puncak-puncaknya itu tidak bagus bukannya reda malah tambah parah, yang kedua adalah buatkan air hangat seperti teh karena aroma teh itu bisa menenangkan saraf agar hati kembali berangsur-angsur mereda, dan yang ketiga adalah berilah sentuhan seperti peluk dia waktu dia emosi dan meminta maaf atas kesalahan yang telah dibuat oleh anda sendiri.

CARA MERAYU PACAR LAGI NGAMBEK
Pacar anda lag ngambek ya ? aduh kasihan hahahaha bercanda sobat jangan dimasukin ke hati ya, cukup mudah koq untuk mengatasi cowok lagi ngambek yaitu berikan dia perhatian lebih dari biasanya istilahnya anda benar-benar menyesal dengan perbuatan yang sudah dilakukan, tapi jika dia tidak memaafkan maka saran saya adalah berikan kata-kata terkahir ini paling manjur dilakukan yaitu " terima kasih sudah mengisi hari-hariku dengan penuh warna, mungkin hari ini terakhir aku menyapamu karena aku ingin pergi menjauh dari kehidupanmu salamanya". nah loh kalau dikasih kata-kata seperti itu cowok mana yang tidak menitikan air mata dan akhirnya cowok tersebut menjadi menyesal sendiri.

CARA MERAYU TEMAN LAGI NGAMBEK
Pasti ada kan teman anda marah karena tingkah laku anda ? jika ada gampang sekali untuk memperbaikinya tinggal minta maaf kepadanya dan beri sesuatu misalnya ajak dia makan atau minum kopi anda yang traktir maka dia akan kembali ceria lagi seperti dulu lagi.

Gampangkan untuk merayu cowok ? jika ada pendapat lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar, terima kasih sudah membaca artikel ini. mohon untuk share artikel ini saya ucapkan terima kasih.