Buah Tomat Obat KANKER

Buah Tomat Obat KANKER

BUAH-  apa manfaat dari buah tomat ? jika anda ditanya begitu bagaman anda akan menjawabnya, tentu buah tomat memiliki segudang manfaat dan khasiat untuk tubuh. buah tomat yang memiliki warna buah ketika kecil atau muda berwarna hijau nah ketika matang akan berubah warna menjadi kuning sampai merah. buah ini juga sangat mudah sekali untuk dibudidayakan, tomat memiliki rasa yang mungkin agak manis-manis masam.

APA KANDUNGAN DALAM BUAH TOMAT ?

Buah tomat memiliki banyak gizi dan kandungan yang baik untuk mata dan tubuh lainnya.kandungan yang terdapat dalam buah tomat adalah kandungan air dan juga vitamin C, yang pabila keduanya dicampurkan dalam tubuh manusia maka akan timbul beragam manfaat tomat untuk kesehatan dan juga kecantikan seperti bisa mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit. Tak hanya bisa dimanfaatkan sebagai bumbu masakan saja, tomat sering kali dijadikan bahan untuk membuat masker atau kosmetik dari beberapa produk terkenal.

Untuk saran nilam lebih baik untuk memberikan buah tomat kepada masakan atau bisa juga dibuat jus tomat. banyak sekali penyakit sekarang yang aneh-aneh karena kurang menjaga pola makan dan kurang menjaga daya tahan tubuh. apalagi anak jaman sekarang pasti ada yang tidak suka makan buah tomat, betul bukan ? jikapun mau pasti perlu di bujuk.

MANFAAT BUAH TOMAT UNTUK KESEHATAN

Untuk lebih jelasnya apa saja manfaat dari buah tomat untuk kesehatan. silahkan simak dibawah ini apa saja manfaat dan kegunaan buah satu ini untuk tubuh kita.

1. MENCEGAH PENYAKIT KANKER
Buah tomat juga memiliki kandungan antioksida yang dapat membantu mengatasi penyakit seperti kanker usus, kanker payudara, dan penyakit paru-paru. konsumsi buah tomat secukupnya agar dapat membantu penyakit yang terbilang sangat mematikan.

2. MENGONTROL KADAR GULA DARAH
Ternyata buah tomat bisa juga mengontrol kadar gula darah dalam tubuh. karena jika tubuh memiliki gula darah berlebih maka akan menimbulkan penyakit diabetes. pada buah tomat mengadung kromium hal ini yang dapat membantu mengontrol gula darah dalam tubuh.

3. BAIK UNTUK MATA
Selain wortel ternyata buah tomat juga memiliki manfaat menyehatkan mata. karena dalam buah tomat mengadung vitamin A yang baik untuk kesehatan mata, ditambah dengan sejumlah nutrisi lain misalnya niacin, asam folat dan thiamine. Antara satu dengan lainnya saling bekerja sama yang bisa menyembuhkan gangguan kesehatan pada mata.

Hanya itu yang bisa nilam tulis mengenai manfaat dari buah tomat untuk kesehatan, baik untuk mata, menjaga jantung dan lain sebagainya. untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain. nilam ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.