Prediksi Harga Bitcoin bulan Mei 2019

Prediksi Harga Bitcoin bulan Mei 2019

Masgenli.com - Prediksi bitcoin untuk bulan mei mungkin akan sedikit mengalami perubahan karena kemarin di bulan april harga bitcoin 1 BTC mencapai 81 juta rupiah itu di pasar market indonesia yaitu di indodax.com.

Sudah lama rasanya saya tidak posting mengenai harga bitcoin mohon maaf karena dikarenakan ada kesibukan yang membuat saya tidak dapat meluangkan waktu untuk membuat postingan mengenai prediksi harga bitcoin. harga bitcoin per 1 BTC saat ini hanya mencapai 77 juta rupiah saja dibandingkan bulan kemarin yang bisa mencapai angka 80 juta berarti megnalami penuruanan yang cukup lumanyan membuat jantung berdegup kencang bukan.

Akan tetapi untuk bulan ini harga bitcoin bisa kembali tembus di angka 80 juta per satu BTC bahkan akan naik ke angka 85 juta itu prediksi saya. jika mengalami penurunan maka akan jatuh ke angka 70 juta dan tidak turun lagi. 
Prediksi Harga Bitcoin Bulan Mei 2019

Akan tetapi sebelum anda memulai trading bitcoin lebih baik melihat pergerakan pasar atau market luar biasanya jika mengalami kenaikan yang pesat maka market lokal juga akan mengalami lonjakan harga, jika sebaliknya lebih baik berhati-hati jangan terburu-buru tunggu tanggal mainnya kalau menurut saya itu heheheheh.

Tidak di pungkiri banyak sekali orang yang ingin belajar trading bitcoin tapi banyak yang belum paham tapi sebetulnya itu sangat mudah sekali tinggal beli di angka terendah dan dijual di angka tertinggi pasti akan mendapatkan keuntungan yang begitu pesat dalam hitungan menit bahkan detik.

Kalau saya sendiri jujur lebih baik bermain santai yaitu tempo satu bulan paling lama dan paling cepat adalah tempo satu minggu karena jika bermain setiap detik atau menit saya kurang fokus dan bukan itu saja saya memiliki pekerjaan yang harus saya jalani. 

Diatas adalah prediksi saya saja , apa bila melenceng dari prediksi mohon maaf artikel ini dibuat bukan untuk sebagai acuan anda untuk membeli harga bitcoin seperti diatas. jika ingin lebih paham lebih baik belajar memprediksi apakah harga bitcoin akan naik atau tidak.

NB:  Perdagangan aset digital merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset digital sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual aset digital.