Banyak Topeng DiKantorku

Banyak Topeng DiKantorku

KISAHKU - Halo selamat siang untuk sahabat mas genli dimanapun berada semoga anda sehat selalu dan diberikan rejeki yang berlimpah ruah.. amin ya rabbal alamin. kali ini saya akan membahas kejamnya didunia pekerjaan, mungkin terlihat agak gimana gitu bagi yang membaca artikel ini, nah ini pengalaman pribadi saya saja dalam dunia pekerjaan saat ini yang saya geluti.

Kenapa saya bilang banyak topeng kenapa tidak banyak sekali orang yang bermuka dua, kalau saya menuliskan demikian maka terlalu mencolok kayaknya.

Dalam dunia pekerjaan baru kali ini saya mendapatkan hal yang semacam ini, yaitu banyak sekali orang yang bermuka dua, tidak tahu apa yang dikejar apakah itu pangkat atau jabatan, uang atau bisa juga hal lainnya.

Bisa anda bayangkan selama setahun bekerja saya pahami betul satu persatu karakter orang dikantor ada yang pura-pura baik dibelakang kaya gitu f@ck lah pokonya, ada juga yang bisa memanfaatkan saja, selama setahun saya maklumi itu tapi lama kelamaan itu membuat saya jengah, apalagi yang sekedar memanfaatkan tenaga dan pikiran tanpa imbal balik yang sepadan hai mas dan mbak bro saya ini kerja gaji saya sedikit dibandingkan kalian, mbok jangan keterlaluan meras keringat saya.

Ingat Pepatah " anjing akan mengigit apa bila ekornya terinjak ". Kita semua sama koq yang membedakan mungkin hanya anda memakai baju yang sah sedangkan saya masih memakai baju seperti anak ospek yang selalu harus di ospek sampai waktu tidak ditentukan.
Dalam dunia perkantoran memang pelik sekali ada juga orang yang bermuka dua baik didepan jelek dibelakang aduh itu saya ngerasa jijik banget, apalagi orang tersebut tekun beribadah aduh lebih baik bengal dan insaf dibandingkan ini orang alim tapi munafik aduhhh koreksi diri dulu lah.

Banyak sekali macam karakter dan sifat dikantor, rasa jenuh mungkin yang saya alami saat ini kenapa demikian? karena  mereka hanya memanfaatkan tenaga dan pikiran saya sedangkan yang saharusnya adalah mereka yang harus berfikir bagaimana cara menyelesaikan tugas dengan baik bukan seperti saya yang masih memakai seragam ospek.

Timbul pertanyaan dibenak saya, apakah anda masuk kantor ini hasil dari nyogok ? kalau hasil dari nyogok wajar saja anda tidak bisa bekerja hanya yang diandalkan staf berbaju putih hitam saja. sungguh miris saya melihat anda yang memakai pakaian seragam yang ada lambang pangkat saat ini tapi tidak bisa bekerja.

Mohon maaf jika ada perkataan atau tulisan yang kurang berkenan atau menyinggung perasaan, saya hanya mencurahkan keluh kesah bekerja dikantor. untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan dikolom komentar... terima kasih sudah berkunjung di blog saya.