3 Kunci Sukses Dalam Keuangan By Mas Genli

3 Kunci Sukses Dalam Keuangan By Mas Genli

TIPS - 3 Kunci Sukses Dalam Keuangan, mas genli akan membagikan tips dalam keungan biar kamu ga habis terus setiap bulan dan malahan bisa bertambah bagaimana kita suksesnya silahkan simak penjabarannya dibawah ini 

Dalam hal memenejemen keungan tentu tidak boleh sembarang, karena itu bisa menimbulkan ketidak seimbangan dalam keungan seperti istilah " besar pasak dari pada tiang ". untuk menjadi orang yang sukses perlu sekali kunci sukses kalau tidak mempunyai kunci susah untuk sukses uang lewat begitu saja tanpa da yang tersisa sedikitpun.

Mas Genli memiliki tips agar anda bisa sukses apa dan bagaimana yang harus dilakukan langsung saja dibawah ini tanpa panjang kali lebar.

3 KUNCI SUKSES KEUNGAN BY MAS GENLI


1. MENYIMPAN UANG

Perlu sekali anda untuk menyimpan uang, walaupun sedikit sisihkanlah uang anda untuk ditabung. kenapa perlu sekali ? karena anda itu tidak selamanya sehat maka perlu sekali menyisihkan uang untuk keperluan yang mendesak misalkan saja anda tiba-tiba sakit dan didompet hanya ada uang 50 ribu rupiah mana cukup untuk berobat.

2. MENGHASILKAN UANG
Hal yang kedua adalah Menghasilkan uang, bagaimana caranya ? tentu dengan bekerja atau anda bisa dengan membuka usaha, pada intinya harus bisa menghasilkan uang setiap hari atau setiap bulannya untuk menambah pundi-pundi keuangan anda ditabungan.


3. MEMPERBANYAK UANG
Kemudian yang ketiga adalah memperbanyak uang tersebut ditabungan misalnya terus bagaimana caranya ? banyak cara kalau anda tau, jika anda bingung berarti anda tidak bisa melihat peluang usaha guna menambah pundi-pundi keuangan anda sendiri. contoh saja dengan membuka cabang baru dari usaha anda itu salah satu contoh simpel dan mudah atau bisa membuka usaha dibidang lainnya dan masih banyak lainnya.

Bagaimana, apakah anda sependapat dengan saya ? jika ada kiat sukses menurut anda silahkan tinggalkan di kolom komentar, terima kasih telah berkunjung di blog saya salam sukses selalu, mohon maaf jika ada penulisan dan kata-kata kurang berkenan.