Taman Selfie Belitang OKU Timur

Taman Selfie Belitang OKU Timur

KISAHKU- Taman Selfie Belitang OKU Timur, apa ada ? yups jawabannya ada... mungkin banyak beberapa orang yang belum tau dimana tempat untuk selfie atau narsis di foto dengan backgroud yang unik dan menarik dilihat.

Kemungkinan banyak anak muda gaul belitang yang belum tau tempat selfie yang bagus spotnya apa lagi untuk acara pernikahan alias preweding, uhhh pastinya cari yang zona yang epic sekali untuk spot foto.

Oku Timur khususnya memang mayoritas dari lahan pertanian dan perkebunan nah ini momen yang jarang sekali dipergunakan untuk spot foto yang bagus sekali disamping dengan latar belakang alam yang hijau sungguh menyugguhkan pemandangan mata yang sejuk sekali.

Tapi belitang sekarang mempunyai taman untuk selfie yaitu Taman Singa Apor ternyata singapore ada juga di belitang letaknya di BK 10 gumawang. taman ini cocok sekali untuk berfoto khususnya anak-anak jaman now yang dikit-dikit selfie..

Selain itu ada juga tempat selfie yang bagus di OKU Timur yaitu didekat Puslatpur letaknya di Tugu Tani simpang tiga martapura jalan lintas sumatera. disana ada taman yang khusus dibuat untuk ngaso dan bersantai ria pada waktu hari libur atau hari-hari biasa yang mau beristirahat.

Dimana lagi tempat selfie daerah oku timur yang bagus ?

Nah sebenarnya banyak tempat untuk berfoto atau berselfie ria tanpa harus dengan pemandangan yang bagus tapi dengan cara teknik foto dengan enggel dan teknik khusus sehingga Foto tampak berkualitas dan menawan di mata.

Anak jaman sekarang mungkin tidak mau berfoto di Daerah persawahan padahal dengan latar belakang sawah itu bagus sekali loh, apalagi yang jadi modelnya cantik dan ganteng uhhhh pasti sedap banget di pandang.

Kalau mas genli sendiri jarang foto selfie, seringnya membuat artikel jadi ga tau enggel yang bagus untuk berfoto ria...setiap orang memiliki teknik dan jiwa seni foto yang berbeda-beda, jadi buatlah foto yang bagus untuk dirimu sendiri tanpa harus mengikuti enggel atau gaya orang lain.