Cowok Berkumis Tren Anak Muda Masa Kini

Cowok Berkumis Tren Anak Muda Masa Kini

KISAHKU - Cowok Berkumis Tren Anak Muda Masa Kini, masih bosan dengan gaya yang itu-itu saja coba bagi cowok bisa bergaya dengan memanjangkan kumis karena sosok pria gagahnya itu terlihat dari kumisnya yang aduhai hehhehe...

Kenapa mas genli membuat artikel tentang kumis pria ? jujur saja secara pribadi saya ingin merubah penampilan yang monoton itu-itu saja dengan berganti gaya sekarang dengan adanya kumis yang mulai tumbuh panjang.

Jujur dulu saya paling malas punya kumis, sekarang ingin memelihara kumis karena sosok tampan ada pada pria terletak pada kumisnya ahaiii menghibur diri sendiri. 

Memiliki kumis mungkin bagi sebagian orang merasa kelihatan tua atau bahkan cepet sekali tua, nah itu mitos atau fakta itu terserah anda yang menilai. diluar negri sekarang ini banyak yang memanjangkan kumis bahkan wampai brewokan pasti cewek-cewek pada klepek-klepek liatnya.

Kumis sendiri sebetulnya memiliki fungsi sendiri untuk kesehatan, kalau tidak salah untuk menyaring kotoran agar tidak masuk ke dalam kulit atau bisa juga berfungsi untuk menjaga agar kulit tidak langsung terpapar sinar ultraviolet yang ber-akibat buruk untuk kulit misalkan bisa menyebabkan kanker kulit.

Nah ternyata kumis itu bukan untuk sekedar gaya macho bagi cowok, tapi ada manfaat itu semua jika memanjangkan kumis itu sendiri.

Bagi anda yang sudah berkeluarga pasti istri anda akan merasa senang jika suami memiliki kumis yang panjang kenapa begitu ? maaf tidak bisa dijelaskan detail disini karena itu terlalu vulgar, nanti anda para istri akan tau dengan sendirinya jika suami anda memiliki kumis loh kalau tidak maka tidak akan pernah tau hahahhaa.

Style jaman anak Now adalah cowok berkumis tebal asikk....percaya tidak percaya jika anda merawat kumis hal diperoleh adalah anda terlihat dewasa dan sangat disukai wanita, kan ada lagunya tapi saya lupa ui hehehehe maklum faktor umur yang tidak mendukung lagi, sudah terlalu penuh memori dalam otak.

Kumis itu banyak model nya salah satunya saja tadi sudah disebutkan diatas adalah kumis tebal sedangkan model lainnya adalah berkumis tipis, yah namanya orang pasti memiliki gaya yang berbeda-beda dan tidak sama, begitupula saya dengan anda pasti berbeda gayanya.

Mau memelihara kumis atau tidak itu terserah pada diri anda pribadi, jika anda memiliki cerita mengenai kumis silahkan tinggalkan di kolom komentar supaya kita bisa berdiskusi mengenai kumis hehehe 

Mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan dihati atau menyinggung perasaaan, mohon untuk share artikel ini jika bermanfaat bagi orang lain.