3 Hal Yang Membuat Wanita Merasa Bersalah

3 Hal Yang Membuat Wanita Merasa Bersalah

WANITA - 3 Hal Yang Membuat Wanita Merasa Bersalah, selamat malam untuk sahabat Mas Genli dimanapun berada semoga sehat selalu, mohon maaf saya tidak sempat untuk membuat artikel dan update blog ini dikarenakan ada banyak sekali pekerjaan yang harus saya selesaikan dan tidak bisa ditinggalkan... ups jadi curhat hehehe ga apa-apa kan sekali-kali curhat.

Okey baiklah mari ke inti pokoknya wanita itu adalah mahluk ciptaan tuhan yang memiliki perasaan yang sensitif sekali sedikit-sedikit pasti main hati betul tidak termasuk saya hehehe...tapi kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang cara bagaimana membuat wanita itu merasa bersalah kepada anda ( pria ) asikkk pasti ada bocoran nie buat para pria yang ingin membuat pacarnya merasa bersalah, silahkan simak dan baca dibawah ini...

1. PELUKLAH KETIKA WANITA SEDANG MARAH
Wanita marah, itu karena mereka sayang kepada anda. Itu sudah pasti. Nah, ketika dia marah, biarkan dia marah terus menerus, dan anda harus menyimak omelannya. Setelah marahnya usai, dekati dia, dan katakan, "kamu jangan marah terus, aku sedih melihatmu marah, aku janji, tak akan membuatmu marah lagi". Tapi janji, usahakan jangan membuatnya marah.

2. MEMPERHATIKANNYA SECARA DIAM-DIAM
Mengapa? Seorang wanita sangat senang jika diperhatikan bukan? Ya, tentu saja. Namanya juga wanita. Namun, anda sebagai pria, harus memperhatikannya dalam diam-diam. Maksudnya, berikan dia perhatian, bukan dengan kata-kata, tapi bertindaklah. Contoh, kamu misalnya tahu, bahwa seorang wanita ingin membeli sepatu cantik. Jangan banyak bicara, cukup kamu bilang, "aku belum punya uang untuk membelikanmu". Lalu, keesokan harinya, bertamulah ke rumahnya, letakkan sepatu itu di sekitar rumahnya. Setelah anda pulang, barulah anda SMS dia, "aku menyimpan sesuatu di sudut rumahmu". Gitu caranya membuat wanita merasa bersalah.

3. BUATKAN MAKANAN SPESIAL 
Seorang wanita, pasti punya makanan favorit. Ketahui dulu makanan favoritnya. Kemudian anda buatkan sendiri. Jangan dibeli! Setelah itu, antarkan ke rumahnya, atau ke kosannya, tepat pada saat jam makan. Setelah ia makan, mau enak, mau tidak, itu bukan persoalan. Tunggu saja responnya, jika ia bilang enak, anda harus mengatakan,"aku yang membuatnya". Jika ia bilang tidak enak, katakan seperti ini, "aku yang belajar membuatnya, maaf masih pemula" :)

Bagaimana ? mungkin ada pendapat yang lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar, lebih kurangnya Mas Genli mohon maaf terima kasih, mohon untuk share artikel ini jika bermanfaat bagi anda.. sampai jumpa di artikel selanjutnya .