Ciri-ciri Wanita Polos

Ciri-ciri Wanita Polos

Wanita- Polos adalah satu sifat yang dimiliki oleh setiap orang di dunia ini, pada umumnya sifat polos itu dimiliki oleh orang yang masih berumur 1 sampai 18 tahun atau bahkan lebih karena pada umur muda itulah seseorang belum mengenal sesuatu yang membuatnya dewasa.

Untuk sifat polos itu bisa dimiliki oleh wanita dan laki-laki. orang yang memiliki sifat ini benar-benar belum mengerti hal-hal seperti yang membuatnya dewasa. ketika bertambah umur pasti orang akan bertambah sifat dan karakternya.

Untuk ciri-ciri wanita polos itu sangat mudah ditebak, misalkan masih belum mengerti hal-hal yang berbau dewasa atau hal yang belum pernah mengenal apa itu dunia keras ini. jika seseorang sudah mengenal betapa kerasnya hidup ini maka mental dan sifatnya akan berubah dan tidak akan menjadi polos lagi.

Sejak kecil jika seseorang dimanja dan tidak didik dengan keras dalam hal ini (keras) adalah disiplin agar bisa menghadapi kehidupan yang keras. karena itu perlu juga mendidik anak agar tidak manja dan selalu tergantung pada orang tua.

Wanita yang polos itu masih belum mengerti hal-hal yang asing baginya pada dasarnya orang yang polos biasanya dimanfaatkan oleh orang-orang untuk kepentingannya sendiri karena dianggap tidak mengerti dan mudah dikelabui. di dunia kerja itu sudah biasa yang lemak di tindas oleh yang diatas. 

Menjadi orang polos itu memiliki manfaat positif untuk dirinya sendiri, karena tidak perlu mengetahui hal-hal yang buruk untuk dirinya sendiri.