Hal Unik Tentang Wanita

Hal Unik Tentang Wanita

WANITA- Siapa yang tidak tergila-gila dengan mahluk ciptaan tuhan satu ini, iya benar dia adalah wanita. karena bisa dibayangkan wanita adalah memiliki aura yang bisa memikat pria manapun. hal ini dibuktikan dari jaman dahulu pada masa perang, konon buku yang mas genli baca lupa nama bukunya intinya tentang sejarah, jadi wanita adalah senjata utama untuk merusak raja atau untuk menjadi mata-mata dari pihak berlawanan agar bisa menundukkan kerajaan atau wilayah tersebut.

Jika anda ketahui ada beberapa hal unik mengenai wanita selain bergosip ria, memang betul pada umumnya wanita memang suka sekali dengan bergosip, ini terbukti dari 100 orang hanya berapa persen saja yang tidak menyukai bergosip pada umumnya wanita memang tidak bisa terpisahkan oleh gosip ria.

Hal unik tentang wanita adalah seperti suka tidak sadar bahwa dia wanita adalah ngupil sembarang hahah terkadang ada itu wanita seperti itu tapi tidak semuanya seperti itu, hal lainnya adalah wanita terkadang tidak malu ketika berbicara fulgar mengenai hubungan suami istri kepada teman-temannya ini biasanya ibu-ibu yang sudah menikah, ketika mendengar tersebut terkadang lucu ada saja yang dibicarakan, tapi itu menambah keseruan dan tidak membuat jenuh ruangan agar tidak hening.

Fakta unik lainnya adalah wanita itu lebih suka ngobrol dengan teman lawan jenisnya dibandingkan dengan teman perempuan. tidak tahu kenapa ? apakah membuat nyaman atau tidak mas genli juga tidak tahu karena ini hanya pemikiran mas genli saja. memang setiap orang itu berbeda-beda dan tidak sama jika sama maka akan tidak asik dan rasanya hambar, seperti sayur tanpa garam maka akan terasa hambar sekali, orang manapun akan enggan untuk memakannya.

Wanita selain memiliki jiwa yang rapuh dan ingin dilindungi ini lah membuat wanita secara tidak langsung ingin membuat dirinya nyaman dan membutuhkan perlindungan dari laki-laki baik dari suami, pacar, dan teman. ada pula wanita yang tomboy seperti pria, sifatnya dan gayanya sudah seperti pria, tidak tahu kenapa wanita menjadi tomboy apakah karena genetik atau bawaan dirinya sendiri yang ingin menjadi pria.