Orang Ketiga Berujung Petaka

Orang Ketiga Berujung Petaka

CINTA- Dalam hal percintaan pasti ada saja masalah yang terjadi mulai dari hal sepele sampai hal yang lebih besar, salah satunya contoh hal sepele seperti cemburuan kepada pasangan karena tidak ingin dimiliki atau dekat-dekat dengan yang lains. kemudian untuk hal yang besar adalah adanya perselingkuhan atau hadirnya orang ketiga. 

Tidak jarang dalam masa pacaran atau bahkan dalam sudah berumah tangga ujiannya semakin berat saja, dalam hal pacaran perselingkuhan sering terjadi mungkin karena banyak faktor misalkan jenuh atau pacar posesif bisa dibilang terlalu mengekang itu biasanya yang membuat seseorang selingkuh, ada juga yang lebih parah itu memang dari orangnya sendiri yang suka selingkuh bisa dibilang playboy atau playgirl. 

Ada juga Masalah yang dihadapi ketika sudah berumah tangga yaitu datangnya orang ketiga, banyak sekali suatu rumah tangga menjadi hancur dan retak ketika datangnya orang ketiga di tengah kehidupan mereka. malam ini saya melihat gosip tentang artis yang hancur rumah tangganya karena datangnya orang ketiga, sungguh disayangkan bahtera rumah tangga yang umurnya masih dibilang seumur jagung harus kandas karena orang ketiga.

Apakah Harus menyalahkan orang ketiga ?

Secara saya pribadi yang salah itu keduanya kenapa keduanya ? karena jika anda menanggapi dan memberi peluang agar orang ketiga masuk ke kehidupan anda berarti anda juga berani bermain api, jika bermain api anda juga akan terbakar. seperti istilah anda yang menanam maka anda yang akan memetik hasilnya baik dan buruknya yang anda tanam.

Saran saya adalah jagalah hubungan yang baik dengan pasangan anda sendiri, caranya adalah saling terbuka dan saling mengerti dan jangan selalu egois, upayakan untuk memberi waktu luang untuk mengobrol dengan pasangan anda, inilah yang akan membuat hubungan anda menjadi harmonis dan langgeng.