Mengenal Sifat-sifat Wanita

Mengenal Sifat-sifat Wanita

WANITA-  sifat-sifat wanita yang perlu diketahui oleh pria. assalamualaikum wr wb, selamat pagi menjelang siang,  di hari yang masih suasana lebaran pasti banyak yang masih memanfaatkan waktu libur berkumpul dengan keluarga dirumah.

Apa itu sifat ?

Sifat adalah salah satu bagian yang dimiliki manusia, misalkan sifat tamak, egois dan lain sebagainya. akan tetapi jika saya membahas mengenai sifat wanita tentu juga wanita jadi pas untuk dibahas dan dikupas secara tuntas tentang sifat-sifat wanita. bagaimanapun sifat yang dimiliki wanita tentu agak berbeda mungkin dengan sifat yang dimiliki oleh pria, perbedaan itu tidak terlalu jauh sebenarnya. misalkan wanita memiliki sifat manja, begitupun pria juga memiliki sifat manja tapi perbedaannya kebanyakan pria gengsi untuk bermanja-manjaan, lebih banyak wanita yang memiliki sifat manja.

Baca Juga 
Dikesempatan ini saya akan menjelaskan sifat yang dimiliki oleh wanita, silahkan simak dibawah ini:

cerewet
Nah yang pertama pasti wanita memiliki sifat cerewet, ketika berbicara itu tidak bisa berhenti seperti kereta yang berjalan. jadi sekali wanita berbicara pasti panjang dan tidak putus-putus. apalagi jika pria dikiranya kurang pas memakai pakaian atau hal apapun pasti terkena omelannya. tapi jujur saja lebih enak memiliki wanita yang cerewet dibandingkan dengan wanita pendiam, wanita pendiam susah sekali di ajak ngobrol.
sensitif
wajar saja jika wanita memiliki tingkat sensitif tinggi. apalagi dalam keadaan sedang datang bulan, pasti tingkat sensitifnya 100 %, jadi jangan sekali-kali membuat dia marah jika dalam keadaan sensitif pasti anda kena marah atau omelannya.

halus
Ibarat sehelai sutera, cantik, mulus, lembut dan mudah tercarik dan koyak. Walaupun seorang wanita memaafkan seseorang yang lain atas sebab kesalahan, lazimnya wanita akan ingat kesalahan itu untuk disimpan jadi pembelajaran… bukan dendam.

ikhlas
wanita lebih cenderung memiliki sifat ikhlas dan rendah hati dibandingkan pria yang kebanyakan egois dan tidak memiliki perasaan, banyak wanita ketika sedang jatuh cinta pasti menggunakan perasaan sangat berbeda sekali dengan pria yang hanya memikirkan nafsu semata.

manja
Walaupun dia adalah seorang wanita yang pandai berdikari, naluri mereka masih lagi tetap seorang wanita. Suka bermanja bukan hanya kepada insan yang bernama lelaki, namun juga dengan orang lain seperti sahabat atau keluarga.

ego
sebetulnya wanita juga memiliki tingkat egi yang tinggi, ini bisa saya jelaskan kenapa wanita memiliki tingkat ego yang tinggi, ketika pacar merasa bersalah dan diputuskan oleh wanita tersebut dengan berharap wanita berfikir memberi pelajaran bagi pria tersbut agar meminta maaf atas kesalahan yang dia perbuat, ada pula wanita yang tidak mau menerima pria yang memiliki status dibwahnya karena ego yang dimilikinya tadi.

kebanyakan dari kami wanita kurang mampu memperhitungkan atau bahkan tak mau tahu dengan segala tetek bengek sebuah perhitungan yang mungkin akan terjadi padanya. Kami ungkapkan apa saja sesuai pikiran dan penilaian saat itu juga. Penilaian dan ungkapan yang dianggap menjadi sebuah logika kebenaran. Logika kebenaran yang kami nilai saat itu juga. kami tak mau tahu tentang logika yang menyeluruh dan terlalu banyak perhitungannya. Kami mahkluk yang simpel dan tidak suka bertele-tele. Mahkluk yang menggunakan logika yang sederhana-sederhana saja. Sebuah logika yang sering digunakan dalam ilmu matematika. Sebuah logika bahwa 1+1 adalah 2. Padahal dalam ilmu-ilmu sosial penjumlahan itu jelas-jelas bisa menjadi berbeda. 

Apalagi menyangkut prilaku, perwatakan ataupun kemungkinan-kemungkinan sosial, tidaklah akan selalu menghasilkan nilai angka dua. Itulah sebabnya wanita sering dianggap selalu berbuat kesalahan demi kesalahan di mata kaum pria. Namun anehnya kesalahan dan kesalahan itu tidak tersadari. Atau malah bisa jadi terjadi atas penilaian dan pandangan yang sudah dianggap benar adanya. Sehingga inilah yang sering menjadikan kalian kaum adam kelimpungan dan salah paham. 

Mungkin salah paham karena tidak mengerti siapakah yang sedang dihadapi. Salah paham karena kami mungkin di anggap sama dengan kalian. Maka menjadi sangat wajar jika semua menjadi pertentangan diantara kami. Pertentangan-pertentangan akibat kesalahpahaman dan ketidaktahuan saja.

Hanya itu saja yang dapat saya tulis mengenai sifat wanita. jadi untuk pria untuk selalu memahami sifat wanita karena wanita untuk dilindungi bukan disakiti. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.